Selasa, 29 Oktober 2013

#MimpiKawancut : Terwujudnya pesan mamah




Assalamualaikum ya ahli blogger..

  mumpung ada waktu luang, gua mau ngepost sedikit nih, sorry bangau nih udah jarang ngeblog,soalnya udah keabisan ide kemaren2 gua fokus mencari duit biar bisa banggain orang tua haha,... kalau ngomongin Duit, gua jadi teringat kata2 yang bikin gua sukses seperti sekarang ini, Yapp gua udah sukses sekarang haha B),,  waktu gua masih duduk di bangku sekolah dulu, My mom bilang"Cari duit itu susah,jangan bisanya ngehambur2in doang, maanfaatin duit mu buat hal2 yang berguna,kalo kamu sudah besar nanti, kamu harus jadi orang yang berguna bagi keluarga, negara dan juga orang lain" itu kata2 nyelekit ke hati men, waktu itu juga gua ngerasa seperti orang yang cuman bisannya ngebebanin orang tua gua, gua rasanya pengen bikin bangga mamah gua itu, tp karna waktu itu gua masih bocah ingusan yang belom ngerti apa2 akhirnya gua cuman bisa belajar dengan baik,, nah karna kemaren gua baru lulus dari UI





, akhirnya gua break dulu dari dunia perbloggeran, dan fokus cari kerja dan cari duit yang banyak,,karna itu lah gua jadi jarang ngeblog.. Dan saat gua mulai beranjak dewasa kata2 itu yang selalu gua ingat untuk mempacu keinginan gua supaya jadi orang sukses yang sekarang alhamdulillah bisa gua capai #horee..  dulu luntang lantung ga jelas cari kerjaan, sekarang udah alhamdulillah,.. *emang kerjaan lu apaan sekarang? Wah kalau dulu gua cuman pekerja kantoran biasa gan,

tp karna keteladanan dan keulatan gua, gua jadi naik pangkat di kantor, dan seterusnya, gua pun di kasih kepercayaan untuk memagang perusahaan #Yeaahh.. Alhamdulillahnya perusahaan yang gua pegang sukses juga, seneng gila gan, bisa mempertanggung jawabkan kepercayaan si bos haha ..setelah naik pangkat, megang perusahaan, penghasilan naik, akhirnya saat ini gua bisa bikin usaha kecil2lan di indonesia.. Yaa gua seorang pengusaha,ga banyak lah usaha yang gua punya, cuman hitungan jari, jari tangan sama jari kaki..
Usaha yang paling sedikit mewah sih baru bikin cafe ala remaja, waktu itu karna banyak remaja yang suka trend kemewah2an yang ujungnya buat hunting,, akhirnya gua ngebuat caffe untuk kalangan remaja, dengan interior keren dan gak malu2in kalo lagi pada hunting di cafe gua haha, yang udah tua juga boleh ke cafe gua, jadi biar flashback sama masa2 mudanya haha.. Nah ini penampakannya
Tampak dari luar, Sore hari :D

Cafe gua juga sering di jumpai para blogger, apalagi kancut keblenger, udah langganan bgt ke cafe gua, gua merasa bangga jadi tuan rumah para kawancut2 yang laen haha,gua juga seorang kawancut juga jadi ya berasa seperti keluarga kalau lagi pada kopdar di cafe gua, khusus buat kancut keblengger di siapin ruangan cafe yang lebih luas dan aga kerenan, apa lagi ada penganten baru, yaitu Mpok pina sama bang muel jadi lebih greget dah ahaha.. 
 
 
Ini lah penampakannya, ruangan khusus Para Kawancut :D
Yang ini khusus buat orang yang mau mesra2an :D
..
Kalo usaha gua dengan modalnya terlalu gede, gua baru bikin Hotel++, jadi setiap ada orang yang mau istirahat di hotel gua, pasti bakal di saji dengan ramah, dan pasti bakal puas.. Haha jadi konsep dari hotel gua mengutamakan kenyamanan keramahaan dan kesenangan sang penginap, murah pula.. Maksud dari++ itu kalau ada yang mau nginep di hotel gua, jadi dia bakal di sugguhin pijet dan luluran Gratis terlebih dahulu, bukan pijet ++ yang begituan haha..
 
Pelayannya pun gua suruh berjilbab :D
karna gua orang muslim, jadi hotel gua lebih sopan, pelayan2 nya juga harus tertutup auratnya..
Ini Dilihat di belakang hotel :))
Ini interior di dalam hotel gua :D
ini ruangan dalam, Ruang tamu:D
Ini penampakan kalau lagi siang :D
....
dan yang terbaru, rencananya gua mau ngebeli Saham blackberry yang lagi ngalamin kerugian besar,,doain aja gan supaya sukses ngebeli entu saham, nah kalau sukses beli entu saham,gua bakal fokus majuin perusahaan entu, bakal gua buat blackberry jadi hp nomer satu lagi di indonesia, bahkan di mancanegara haha,jadi blackberry ga kalah saing sama pesaing2nya.. kelebihan yang terbaru adalah keamanannya lebih bagus lagi, fitur Messengernya yang dibikin lebih keren lagi,dan apliksi2 nya juga yang bakal di tambah, bukan cuman aplikasi facebook,maps, twitter,email,dll.. Gua bakal kasih aplikasi islamic, tanpa download ..
 Fitur2 dari islamic, ada al-quran di hp, witiran salawatan jadwal adzan dan pokonya yang islam2 gitu yang bakal gua majuin di fitur baru blackberry, bahaha berapa banyak yee uang yang harus gua keluarin ckck..  *jadi sekaya apakah lu sekarang??
Ya gua ga begitu kaya, ini rumah gua
Ga terlalu megah, takut di rampok kalau terlalu mewah haha :D
Walaupun gua punya usaha dimana2, hasil semua itu engga gua makan sendiri, alhamdulillah hasil dari kerja keras gua,sebagian, gua bikin panti asuhan, buat anak yatim piatu dan juga yang kalangan tidak mampu.. Itung2 buat nambah pahala buat masuk surga nanti..
Ini Panti asuhan gua yang dilihat dari atas B)
 ...
Sebagian lagi hasilnya buat keluarga gua terutama mamah dan bapa gua untuk pergi haji
 beh rasanya sedih+bangga men, ketika orang tua gua bilang"alhamdulillah kamu sudah sukses sekarang nak, kamu udah bikin bangga orang tua kamu,tp ingat, walaupun kamu udah sukses, kamu jangan jadi orang sombong, dan jangan lupa dengan allah, dia lah yang ngebuat kamu jadi sesukses ini, teruslah jadi orang yang berguna bagi orang lain nak", denger kata2 itu, gua jadi teringat lagi sama kata2 mamah gua, ketika gua masih Bocah"Cari duit itu susah,jangan bisanya ngehambur2in doang, maanfaatin duit mu buat hal2 yang berguna,kalo kamu sudah besar nanti, kamu harus jadi orang yang berguna bagi keluarga, negara dan juga orang lain", dan gua pun merasa bersyukur udah bisa mewujudkan pesan mamah gua itu sewaktu gua masih Bocah..
Dan semua penghasilan gua kekayaan gua, gua kumpulin semuanya, dan akhirnya Terwujudlah Masjid berkubah emas,, iiyap,gua ngebangun masjid berkubah emas di daerah rumah gua, karna waktu kecil gua sangat terinspirasi sama masjid kubah mas yang di depok.. ya buat apa punya duit banyak kalau ga bisa menghasilkan sesuatu yang bermaanfaat buat kita nanti di sorga :))) akhirnya Terbangun lah Masjid dengan nama Masjid Al-Huda, walaupun kecil dan ga semegah yang di depok, tapi gua bener2 merasa bangga udah bisa mewujudkan pesan orang tua gua..
 Dan semua itu terjadi ga luput dari doa dan dukungan kedua orang tua gua.. Alhamdulillah sekarang hidup gua merasa tenang tentram damai.. Ga peduli gua ga sekaya sebelumnya, yang penting gua bisa bikin orang tua gua seneng, dan bisa sukses di dunia dan juga sukses ngumpulin pahala buat di akhirat juga haha..
Sekian dulu gan,,
Wassalammualaikum ..
Nb: cerita di atas hanya lah impian gua yang belum tercapai, jadi mohon doanya supaya cerita di atas bisa jadi kenyataannya, dan juga cerita di atas hanyalah jawaban gua dari tantangan kancut keblenger  :D.

Source Gambar:
http://sundriesofworld.blogspot.com/2013/01/sekilas-tentang-ui.html 
http://terompahku.wordpress.com/2011/11/19/flexo-lite-fleksibel-untuk-ruang-kantor-modern/
http://www.tripadvisor.co.id/Restaurant_Review-g297704-d808584-Reviews-Atmosphere_Resort_Cafe-Bandung_West_Java_Java.html
http://arsindociptakarya.com/konsultan-arsitek-interior-restoran/
 http://gulfnews.com/news/gulf/uae/education/islamic-hospitality-careers-beckon-youth-1.783238
http://serbaunixs.blogspot.com/2010/10/6-hotel-paling-mewah-di-bandara-bandara.html
http://www.indiwall.com/wallpaper/blackberry-wallpaper-bit/
http://www.azamku.com/aplikasi-islami-blackberry-spesial-ramadhan/
http://desainic.com/wp-content/uploads/2013/05/desain-rumah-minimalis-tigapuluh.jpg
http://pantiasuhanbundosaiyo.blogspot.com/ 
http://www.islamedia.web.id/2012/02/ribuan-jamaah-mulai-umrah.html
http://arsitek-jakarta.com/gallery-pekerjaan/arsitek-jakarta/desain-masjid/

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan gagasan Anda..
    Desain masjidnya bagus..., boleh saya ijin copy utk inspirasi ide ?

    BalasHapus

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...