Selasa, 14 Januari 2014

Kelakuan unik anak sma/smk dan sederajatnya

Ass wrwb , kali ini gua mau ngepost dikit biar blog ini keliatan kerawat haha..
Gua mau ngeshare sedikit tentang kelakuan anak abu2 disekolah yang sedikit unik,banyak malu2in.. Semuanya rata2 gua ambil dari kelakuan temen gua, sebenernya gua kaga mau post ginian,tapi karna gua lagi ga ada kerjaan iseng ngepost beginian, sapa tau temen gua ngebaca, ntar kan kalau ke baca pasti berasa kesindir, terus merasa...gitu dah haha... Oke langsung aje,..


 

Ini Nih Kelakuan anak putih abu2 yang gua lihat dari pandangan kacamata gua:
Yang pertama.1 Maen geng2an/perkelompok.
    Ini kelakuan yang paling bikin gua geli, setiap istirahat atau jam kosong di sekolah, pasti ngumpulnya mencar, temennya itu2 doang, udeh kek gengstar lebih jelasnya kek di kasih kelompok pada misah2, seenganya saling ajak2an gitu, ini mah bodo amat.. banyak yang kek gini nih,ga anak smp atau anak sma pasti begitu.. Gua kasian sama geng/kelompok yang anggotanya sedikit Ntar kalau bentrok atuh kalah
biasanya kalau begitu apa2 pengennya ama yang deket sama dia doang, contoh waktu pengen ke wc minta ijin berdua, bertiga, bahkan berame2.. Bayangin aja paling nyampe di kamar mandi ketawa2 ga jelas ga jadi ngencing bareng2*pdahal udah siapin kamera tersembunyi hahaha*.. Belom lagi kalau di kasih tugas kelompok, kalau pisah sama gengnya sikapnya berubah drastis, asalnya bawel di gengnya nyampe di kelompoknya jadi diem kek ga punya liang mulut..

2. Ikutan apa yang lagi di rasain temen deketnya..
   Kelakuan Yang ini agak lucu juga, jadi gua punya temen, ni anak kebiasaan suka ikut2an temennya, kalau temennya lagi marah sama org lain, dia langsung ngikut2 terus langsung ngomongin kejelekannya si korban,,maksudnya apa coba begitu..  kadang gua pen ketawa ngakak, kalau temen gua lgi kesel sama temen gua sebut aja namanya kelin"cewe" lagi kesel sama bodat"pastinya cowo" nah si kelin mukul pake jurus tangan seribunya ke si bodat,nah disitu ada temenenya kelin, tiba2 temennya kelin ikut2 mukul si bodat sambil bilang"tau lu parah banget sih, ihhh*sambil nyubit*" terus si bodat bilang"ntar dulu lin, dia ngapa sih*nunjuk ke temennya kelin*, sok tau bgt permasalahannya ih alah, lu ngapa?, ga ada yg ngajak maen? Emng lu tau masalahnya apa? Ckck" temennya kelin cuman senyum2 kek orang belo'on.. Nah itu bikin gua geli, rasanya pengen gua samperin terus bilang"cari temen gih,kek setan ganggu org lagi mesra2an ae lu*sambil ketawa2*"  ..

3. Suka ngebeda2ain temennya, bisa dibilang ga ramah sama orang yang di pandangnya itu Farah/bejad..
     Gua kasih reka adegannya aja dah biar cepet, jadi satu kelas punya berbagai macam siswa/i yang wujud beda2, ada yang ganteng sampai burik, ada yang pinter sampe bloon, dari situ semua ada murid yang kelakuan aga sedikit parah tapi pendiem, nah kebanyakan murid yang ada di kelas itu keliatannya benci bgt sama murid itu, bahkan kalau dia nanya sama temen2nya di jawabnya aga beda gitu, seperti memancarkan sinyal bahwa"jangan tanya ke gua jangan gangu gua" jutek dah pokonya, tapi kalau pertanyaannya bukan dari dia, pasti di jawabnya lembut baik lagi, banyak ni org yang kaya gitu.. tapi ada satu siswi yang kelakuannya beda sama anak2 kebanyakan, dia itu orgnya ga suka ngebeda2in org lain, mau dia jelek atau ganteng pokonya di pandangan dia itu sama, bahkan dia ga pernah ikut2an ngejelek2in temennya yang kelakuannya farah, nah ini kelakuan bener2 ada di kehidupan gua, gua juga ngerasa kasian juga.. Kalau kelakuan yang ini bukan aneh, tapi bikin hati nurani kita terpacu, seandainya aja org2 yang ngebenci itu anak,ketuker posisi kehidupannya pasti kga pada mau, tapi itu muridnya juga kek apaan tau, gua juga geli ama tuh bocah, tampang2 kaga ke urus bgt haha, tapi kalau saran gua sih jangan suka ngebeda2in sesama manusia.. Gitu aja sih hahaha..

4. Suka ngerumpi..
   Temen gua banyak yang kek gini nih, kalau jam kosong di sekolah pasti ngerumpi bahkan ada yang foto2 ga peduli mau diliat orang atau kga yang penting narsis..
 Ada juga yg ngegosip kebanyakan cewe2 pasti ngegosip tentang cowo yang di sukainnya, belom lagi nyeritain cowo yang di sayangnya, cowo yang di cintanya, tiap satu cewe punya berbagai macam cowo, tapi tetep aja ujung2nya galauu"lagi"..
 kadang gua heran disini ada cowo baik *ini yang lagi nulis* malah di diemin, bagian cowo parah di pacarin ntar kalau di sakitin baru dah bilang"semua cowo sama aja" padahal setiap cowo bentuknya beda2 --"
5. Suka sok2an, aneh, hidup sesuka dia,suka ngejelekin guru kalau guru udah ga ada..
  banyak nih siswa yang punya sikap kaya gini termasuk gua, ya wajar namanya juga pelajar kece haha.. tp ini ada yang kelakuan parah abis Wkwk cerita sedikit dah kelakuan yg ini,kenalin dulu nih temengua orang gila yang pengen banget dikenal, namanya Bayu Hutama ini orang yang agak sedikit gila, apaya yang ada dunia ini seperti milik dia, apa yang ada di depan matanya dilakuin sesenang hatinya, orangnya pendiem kalau ada guru killer masuk kekelas tapi kalau udah keluar, itu guru suka di remehin sama tuh bocah,wkwk berani di belakang doang, ga di kelas ga di luar kelas ga di kantin, laganya kek orang yang berani, padahal kalau ketemu langung kicap..gilanya lagi nih orang, waktu gua sama yang laen termasuk dia lagi duduk di depan lab tiba2 dia ngeliat ada sepeda terparkir di depan pintu lab, dia langsung nyamperin tu sepeda langsung di pake keliling2 dari lab ke Ruang TU kwkwk ga peduli ada guru yang ngeliat atau ga tuh anak maeninnya kek ga punya dosa sambil cekikikan... Nah karna sikapnya dia juga agak sedikit dekanal di sekolah, tapi ga terlalu terkenal juga..ni kelakuan soksokan banyak juga di tiap sekolah..  Kalau lu punya temen kelakuannya kek dia mending lu harus menyadarkannya sebelum negara kita hancur di buatnya..
6. Narsis...
    Ga cowo ga cewe pasti kalau ada kamera bagus suka narsis kalau jam kosong di sekolah apa lagi,lagi musim2nya 360, moto2 terus ngedit2 nah ntar kalau keliatan udah bagus langsung di upload jadi ava twitter/jadi dp bbm, yang kek gini kelakuan udah banyak kita jumpai haha..

7. suka nutupin muka pake buku kalau lagi di ajar sama guru yang bikin ngantuk..
   
  ga cuman ditipi, tpi kelakuan yang kek gini beneran ada di sekolah2, haha .. kalau lagi diajar sama guru yang bikin bt pasti suka nutupin muka pake buku, biar keliatan lagi baca, padahal ngantuk bgt akhirnya tidur dah...

 Sebenernya Masih banyak lagi hal2 unik lainnya, berhubung gua kehabisan ide cape ngetik cape mikir mending gua udahin dulu, mata udah berat, yang penting ni blog jgn sampe sepi dan punah wkwk .. Oke sekian dulu men, kalau bisa sempetin komen haha...
 Oke dah wassalamualaikum ya ahli blogger..

2 komentar:

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...