Rabu, 29 Januari 2014

Dimalam yang sial

 

  Emang rasanya sakit banget kalau kenikmatan tiada tara harus kegangu, bahkan sampe udahan...
kaya Kemaren gua lagi asik2nya nikmatin indahnya malam hari bareng sesuatu yang bikin gua selalu bahagia..
 Waktu itu gua lagi asik liat ke atas langit, sampe langitnya keGRan.. berharap ada bintang buat jadi maenan gua, maen rasi bintang-rasi bintangan,.. tapi ternyata bintangnya ga ada, bintangnya pindah ke mata kamu #eaa,Boong deng.
  Makin lama suasananya makin sepi, suara2 aneh mulai kedengeran dari rintihan
jangkrik sampe suara aneh dari rumah Tetangga... dari pada tambah sepi akhirnya gua mainin gitar yang dari tadi ada di samping gua, saat itu juga gua ancang2 dulu sebelum
maen gitar, barang kali ada catwomen nyamperin terus nyanyi bareng gua,, pas gua tungguin yang ada malah kucing lagi pelanga pelongo dengan muka melasnya yang pengen banget gua asuh..., di benak gua kucing itu kalau bukan kucing beneran berarti catwomen, beberapa menit gua liatin terus tuh kucing, tapi kaga berubah2.. fix ternyata itu kucing.  mau gua deketin tapi ntar jadinya begini,


 

  Dan malam itu gua langsung nyanyiin sebuah lagu yang sairnya melow goeslow... Baru Beberapa menit gua maen gitar, bukannya gua yang galauu, malah muka bumi yang galau, doi malah nangis, akhirnya malam itu ujan, sampe Jakarta kebanjiran, di Bogor angin ngamuk, Rumeh ane kebakaran gare-gare kompor mleduk*itu mah lagu! , haha.
 Segera gua langsung masuk kerumah biar ga sakit,.. sial saat dimana kenikmatan yang hampir klimaks, eh ada aja penggangunya..
Akhirnya gua lanjutin di dalem kamar mayat... Pas bgt, hawanya lagi ujan2 maenin gitar, lebih kerasa galaunya, kalau kata orang mah ngeliatin ujan jadi keinget masa lalu, dari mana hubungannya ya masa lalu sama ujan? Gua rasa orang2 yang begitu masa kecilnya tidak terselamatkan, ngebolang mulu.. Padahal kalau ngeliat ujan jadi pengen ujan2nan, seger keliatannya kaya waterboom..

  saat itu juga gua langsung nyanyiin lagu yang sairnya sama pas dengan perasaan gua,, lama lama suasana mulai kerasa angker, tiba2 kebayang jelas muka setan eh mantan maksudnya, mana sekarang mukannya agak cakepan,, ini kapan muponnya kalau kebayang mulu, emang setan doi, gentayangan mulu di idup gua..*Ngapa jadi curhat? haha sorry2 ..
  Biar semangatt akhirnya malam itu gua ganti lagu.. Gua nyanyiin lagunya the script yang judulnya bergadang, eh salah, yang judulnya tha man who can't be moved, nadanya enak didenger, sairnya pas bgt dengan perasaan gua, tetep aja jatohnya lagu galauu juga--". akhirnya gua nyanyiin tuh lagu... Saat gua mendalami lagunya tiba2 terdengar suara aneh, cetaaarrrr!!! Brot~brot~brouut~, gua kentut. Suara emas gua keluar tanpa sijin gua, merdu banget gilla, Vibranya Ga beda jauh sama Afgan... Walaupun gua ngerasa plongg, tapi gua masih ngerasa ada yang aneh, akhirnya gua selidikin sama iron men, ternyata dan ternyata senar gitar gua putus.. semfuck emang, ternyata tanpa gua sadar, senar gitar gua putus berbarengan dengan kentut gua, pantesan ga terdeteksi suaranya.. padahal lagi nyaman2nya maen gitar, udah pas banget kebawa suasana, tapi malah putus senarnya, gua rasaa dewi portuna saat itu ada di samping gua dan dia ngambek saat mencium wewangin buatan bool gua yang begitu nikmat dan sadap~..
Mau ga mau gua harus terima dengan lapang bola dada..

  Dan Malam pertama kenyamanan gua harus ilang begitu aja bersama Kentut gua Yang ketiup angin, melambai2 dengan indahnya, bak di tinggal pacar~. 
malam itu gua cuman bisa pasrah sambil mandangin itu gitar,lama2 Gua jadi mules. 
Nyesek rasanya, gua ga bisa lewatin malem begitu saja tanpa gitar, hidup tanpa gitar itu ga abdel, bagaikan Lamborghini pake premium... Fix malam itu, malam gua yang paling sial yang harus gua lewati dengan kentut gua kekecewaan..

  

3 komentar:

  1. Huahaha segitunya banget senarnya putus. Nih gue kasih duit, beli lagi sono yang baru :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, sekalian sama gitar2nya kalau bisa haha

      Hapus
  2. What is a Hot Sauce? - Kirill-Kondrashin
    힠트: Hot Sauce Choco Mango, Hot Crispy Mango, Hot Habanero 힠트: 카지노 Hot Sauce Hot Choco Mango, Hot Habanero 힠트: Hot Sauce Hot Choco Mango, Hot 힠트: Hot Sauce Hot Chino Pepper, Hot kirill-kondrashin

    BalasHapus

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...