Selasa, 21 Januari 2014

Dia itu siapa?


   Hari itu adalah hari pembagian hasil UAS dan juga lagi diadain Classmeeting, tapi karna Waktu itu gua bener2 pusing mikirin hasil ulangan yang rata2 pada di bawah kkm, akhirnya gua ga ikut lombanya,, rasanya pedess ngeliat nilai sendiri.. Perasaan sebelum UAS gua selalu belajar, tapi kenapa hasilnya segitu, mungkin dewi portuna saat itu lagi kga berkunjung ke kelas gua,  apa mungkin guru yang ngoreksinya lagi datang bulan apa guanya yang terlalu pea, ah yang jelas gua yakin yang salah itu guru yang ngoreksinya, kalau bukan dia berarti pengawasnya... Gua udah seyakin mungkin ngerjainnya.. 


 
 andai punya pintu ajaib, gua pengen balik lagi ke satu minggu sebelum UAS, gua bakal bener2 belajar lebih giat lagi,lebih teliti lagi,perbanyak lagi nulis,,
nulis kode jawaban di betis bukan moto jawaban di hp.. Tapi kalau emang bener gua punya pintu ajaib, gua gajadi balik ke 1minggu sebelum UAS, gua kepengen balik lagi ke masa2 indah waktu tahun 2012~*galau*...
  
  Saat itu juga gua langsung menenangkan pikirian gua, duduk di depan kelas, sambil liatin pemandangan murid2 yang lagi pada classmeeting di lapangan, sesekali gua liat2 ke sekeliling, mungkin aja ada barang bagus, tapi ternyata belum ada.. Gua lebih memilih keluar kelas di banding ikutan classmeeting karna itu cuman bikin pusing, dan tiba2 gua di panggil sama temen gua, gua disuruh nyelesain masalahnya di laptop temen gua,
"Mi cara buka data yang di protec sama adminya gimana sih?", tanya toto..
Saat itu gua coba pura2 ngerti, gua klik2in aja apa yang ada, tapi hasilnya percuma..
"Emang kenapa?", tanya gua..
"Kga, gua yakin ini laptop ada bokepnya, sampe di protec gini datanya, coba lu cari caranya di google, ntar kita liat isinya",  suruh temen gua, saat itu gua nurut2 aja, ya kalau emang ada kan lumayan, tapi waktu gua cari caranya di google, caranya aneh2, beda2 lagi.. Akhirnya gua nyerah, kalau di terusin ntar malah tambah bikin gua pusing..
Hari itu juga sifi'i,  mencalonkan diri sebagai kandidat lomba rubik, saat gua keluar kelas, gua diajak jadi tim suksesnya.. Tapi karna gua lagi pusing mikirin nilai, akhirnya gua nolak..
"Mi, ayo kita dukung si fi'i..", ajakan temen gua..
"Engga dah men, gua disini aja, gua dukung lewat doa aja dah", kata gua, saat itu gua lebih memilih ada di depan kelas ditemani temen gua*bukan maho* ..
gua punya temen namanya toto dan tata, kedua orang itu tak semirip namanya, beda jauh bagaikan rumah keong sama rumah disney...
 Dan yang tersisa disana tinggal 4 org, yaitu gua, tata dan 2 temen gua yang ada di dalam kelas,  yang masih mencari cara supaya bisa liat data yang ada di laptop temen gua..dan sisanya, lagi pada lomba, tapi itu yang ikut cuma yang cewenya.... Yang cowonya ternyata semua lomba Didiskualifikasi, cuman gara2 terlambat, dikira ujian kali harus masuk tepat waktu... Gua kira dan gua udah berharap, kelas gua bawa pulang teropi, piala, ya minimal bawa kemenangan, tapi ternyata cuman beberapa doang yang menang.. Saat itu Temen gua akhirnya komplen, butuh sedikit usaha supaya bisa ikut lomba futsal, akhirnya di ijinkan, jurinya ternyata kalah bacot... Kegembiraan pun saat itu dirasakaan kelas gua, tim futsal cowo kelas gua masuk semi final, belum juga maen udah masuk semi final, untung lawannya didiskualifikasi,,, Dan tim futsal cewenya masuk final..Tapi kegembiraan itu ilang di kubu cowonya setelah tim futsal cowo, takluk oleh tim futsal kelas tua..waktu itu kakak kelas yg menang, wajar menang, maennya senggol sana senggol sini, dikira nonton acara kali, belom aja manggil anak punk... 
Dan akhirnya atmosfer kejuaraan pun terasa di kelas gua setelah temen gua yang maen rubik menang, ga ada yang bisa mecahin rekornya, maen rubik dengan waktu 1menit kurang 1 detik.. dan tim futsal putri juara 2, walaupun harus takklut sama ade kelas, yang penting juara haha... Gocap pun melayang, itu hadiah pemenang lomba rubik.. sampe saat ini gua masih bingung juara 2 futsal belum dapet apa2, calon2 korban php..
Dan saat gua lgi asik liatin anak2 yang di lapangan, tiba2 pandangan gua tertuju dengan motor yang berhenti,ternyata disitu ada 2 cewek yang habis ikut classmeet, yang satunya ga begitu cakep yang satunya lagi lumayan lah, ga malu2in kalau di ajak jalan.. Saat gua lihat dari ujung kepala sampai ujung sepatunya, ternyata dia habis lomba futsal... Ah gila, kakinya mulus banget belum lagi mukannya, putih mulus, yang jelas kga ada tanda2 aroma cabe2an di dalam dirinya...
 saat itu gua langsung manggil temen gua yang ada dikelas, yang juga pecandu cewek cakep..
"To ada cewe cakep nihh, sini cepet .. Keburu pergi", kata gua sambil manggil toto, temen gua yang ada di kelas..
Dia pun keluar..
"Mana-mana", katanya sambil melotot liat kanan kiri, pandangannya kek orang yang pengen perkosa cewe, tajem banget..
"Tuh",  langsung gua arahin pandangannya ke cewek itu,,
Tiba2 tata yang dari tadi ada di samping gua,bilang kalau dia kenal sama itu cewe..
"Oh gua kenal mi, namanya dinda, kenapa lu suka?", kata tata..
"Ah kga biasa aja, kagum aja gua sama putihnya, gua rasa dia orgnya terawat", kata gua..
"Kalau dari jauh emang keliatan cakep mi, cuman suaranya kaya gitu, kaya jeng kelin, begitu dah", kata tata, saat itu gua penasaaran sama itu anak..
Tapi tiba2 si toto teriak sambil manggil namanya..
"Dindaa!!!", triakannya dan diapun langsung ngibrit ke kelas, semfuck tuh anak, secara reflek cewek itu langsung ngeliat ke arah gua, gua pun akhirnya buang muka ganteng gua, biar disangkanya bukan gua yang manggil...
Saat dia nengok, mungkin dalam hatinya bodo amat, akhirnya dia langsung lari ketemu sama temennya..
Duaarrrrr,, saat dia manggil temenya, ternyata bener suaranya..,, ga jauh beda sama jeng kelin..
Ternyata suaranya tak sekece mukanya..
Diliat2 dari jauh emang cakep juga tuh anak kaya kate middleton waktu masih perawan..
Beberapa menit kemudian, temen gua yg cewe sang pemilik laptop dateng bareng ade kelas..
"Ada didit ga? Gua mau ngambil laptop", tanyanya..
"Ada, cari aja di dalem", jawab gua..
Waktu itu gua masih kepo sama cewe tadi,, akhirnya gua tanya sama dia..
"Dy, lu kenal sama yang namanya dinda ga? Katanya sih ade kelas?", tanya gua, berharap di kasih info lengkap..
Tapi tiba2 ade kelas yang di bawanya tadi, tiba2 nyerucus kek petasan jangwe..
"Dinda mana ka? Dinda kelas 10 cuman ada dua..aku kenal duaduanya", tanyanya, saat itu pun gua langsung kasih tau yang mana orangnya..
Dan ternyata dia kenal, kesempatan gua buat ngisengin si toto, akhirnya gua minta ade kelas itu nyalamin ke dinda..
"Eh bilang ke dia ya, dapet salam dari toto 11 tkj4", kata gua, dia pun langsung nyalamin ke dinda..
"Dinda dapet salam dari kak toto", teriaknya..
sidinda pun ngejawab..
"Iaaaaaaa", jawabnya..
Jawabannya cuman iaaa doang lagi,,.. Mana suaranya begitu , lucu juga tuh anak diliat2..  
Dan saat itu kedua temen gua keluar.. Temen gua yang cewe sama ade kelas masuk.. Saat gua mau masuk ternyata gua ga boleh masuk..
"Eh jangan masuk mi, dia mau ganti baju", kata temen gua..
"Apan si gua mau ngambil tas", kebetulan tas gua di dalem..
 Saat gua keluar.. Gua keinget sama hp gua yang masih di cas di dalem kelas.. Akhirnya gua coba ngambil dari jendela..
Tiba2 ade kelas nyeloneh sembarangan...
"Eh kak, ngapain, mau ngintip ya?", katanya, saat itu niat gua ngambil casan sama hp gua, kalau emang ngintip itu sih bonusnya..
"Eh sorry, gua mau ngambil hp", kata gua, akhirnya di ijinkan masuk..
"Ah tae, mending seksi lu", kata gua dalam hati..
Padahal kelas itu bisa keliatan dari lantai 3 dan juga keliatan dari jendela pojok, mungkin aja ada orang yang ngintipnya..

Akhirnya mulai saat itu gua masih penasaran sama dinda, gua cari namanya di ppdb online, akhirnya dapet nama lengkapnya.. Ternyata disitu nama dia tercantum urutan ke 4 di jurusannya yang ada di sekolah gua, wah ternyata doi pinter juga.. Gua cari di pesbuk, dapet juga..akhirnya gua add.. 2hari kemudian di konfirm,, gua sempetin bilang terimakasih ke dia, dan dia cuman jawab singkat,  anjir tuh anak malah bikin gua penasaran...
Waktu di sekolah, beberapa kali gua berpapasan langsung sama dia, gua liatin terus tapi dia kaya kga kenalin gua, padahal di pesbuk jelas bgt PP gua ga jauh beda sama aslinya, ya walaupun ada sentuhan dikit dari camera 360.. sampe saat ini masih juga kga ngenalin , anjir bener2 tuh anak.. Gua mau cari infonya sama ade kelas, tapi ntar di sangka apaan tau, padahal gua cuman pengen temanan doang.. Sampai saat ini gua masih penasaran, dia itu siapa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...