Kamis, 23 Januari 2014

Jika hancock ribut sama Superman


  Kemaren malem ga sengaja gua nonton bioskop"trans tv", judul filmnya hancock, mungkin kemaren banyak yang nonton tuh film setelah acara Yekaes..
Dan gua yakin banyak yang tau apa itu film hancock..
Menurut gua Film Hancock adalah film superhero paling kece, dia udah bertahun2 hidup tapi ga tua2, menurut gua film superhero yang sangat unik, lucu, ya pokonya ga mainstream bgt jadi superhero, ga kaya film2 superhero kebanyakan,yang tokohnya gagah dan terlalu jaim, beda sama hancock, selalu apa adanya..


 
  awal2nya film hancock itu biasa2 aja tapi lama kelamaan jadi menarik di lihat,, kasian juga, karna dia di benci dan di kucilin di kotanya, baik sih suka nangkep kriminal, tapi setelah itu banyak kerusakan yang di buatnya, ngelakuinnya sesukannya sendiri tanpa memperdulikan keadaan sekitarnya, nah itu lah yang ngebuat masyarakat pada ngebencinya,, ga peduli dia anak kecil atau udah tua, kalau ada orang yang ngebuat dia marah, pasti suka diisengin sama si hancock..
 Pas adegan orang berkulit imut(item mutlak) yang bernama John Hancock di perankan Will Smith, lompat keatas sambil membasmi kejahatan dengan gayanya sendiri, film itu mulai keliatan keren, keren banget malah, gua suka gaya dia pas bantai kejahatan tanpa costum, jadi keliatan banget apa adanya bukan ada apanya, tapi di akhir2 cerita dia menggunakan costum juga, sangat di sayangkan..
Kalau dari kekuatan, lebih jelasnya kaya film superman, punya kekuatan yang sama walau ga sama2 banget, Dengan tujuan yang sama juga membasmi kejahatan.. bedanya si film hancock ini orangnya urakan udah gitu galauu mulu terus akhirnya jadi rapih sopan alim lah pokonya, belom ada superhero kaya gitu tuh, baru dia doang kayanya..
 banyak kesamaan kekuatan yang ada dalam badan hancock sama superman.. Yang ngebadain cuman warna kulit sama umur, gua gatau dah tuaan mana antara hancock sama superman..
 Tapi kalau menurut gua kalau di bandingin sama superman, superman agak sedikit unggul+keren sih di banding hancock haha, karna lebih banyak kekuatannya, bisa keluar laser dari bola matanya, bisa ngeliat orang telanjang,,, eh maksudnya bisa tembus pandang gitu kaya xray, tiupannya juga sakti bisa bikin es batu dengan hitungan detik, kebal kaya orang pake tektok, sama badannya keker kaya model2 susu L-men ,dan masih banyak lagi kekuatannya, Beda sama hancock yang cuman punya kebal(mungkin beli di atin), terbang , lompat kaya hulk sama kadang2 galauu mulu doi, itu yang gua liat dari film pertamanya, mungkin film ke2 dia jadi tambah sakti..
 Tapi apa jadinya kalau mereka tempur?,, pasti banyak yang berpendapat, bahwa si superman lah yang bakal menang... Menurut gua kalau mereka di adu, gua yakin kedua2nya bisa aja mati bareng2.. Toh sekuat2nya superman sama hancock juga ada kelemahannya..
 Superman kelemahannya: kalau kena radiasi batu Kryptonite atau deket2 sama batu yang berasal dari kampungnya, dia bakal lemah ilang kekuatannya, bahkan bisa aja meninggal mendadak..
 Hancock kelemahannya: kalau hidup bareng sama orang yang punya kekuatan juga, kekeuatannya hancock bisa lenyap..
Bayangin jika kedua2nya bertemu, di suatu kota..
Si hancock bakal hilang kekuatannya karna satu wilayah sama yang punya kekuatan juga, dan tanpa di sadari oleh superman, si hancock bawa batu kryptonite dari kampungnya superman, dan otomatis si superman kekuatannya bisa ilang..
Reka adegan:
Superman: heh! jancock jangan sok ie lu di mari, gua yang paling kuat nih!!..gua tau Kekuatan lu bakal ilang, kalau deket2 sama yang punya kekuatan juga, karna gua juga punya kekuatan..
Hancock: gak peduli gua suparman, ngomong mulu lu ga aus,, mungkin kekuatan gua bakal ilang, tapi kekuatan lu juga bakal musnah, niihhh*hancock pun langsung ngeluarin batu ijo yang berasal dari kampungnya superman*
Nah mereka pun ga bisa apa2, paling pukul2an kek anak stm..
*dari mana hancock punya batu kryptonite? Liat waktu ending film pertamannya hancock,dia pergi ninggalin mantan istrinya supaya kekuatannya kembali lagi, dia terbang keluar bumi dan pergi ke bulan, nah barangkali saat di perjalanan si hancock mampir ke planetnya superman dan ngambil batu ijo yang ada di sana...  Haha najis gayambung bgt..

Tapi yang jelas kalau memang di adu dari kemampuannya,, jelas superman bakal menang.. Malah bisa menang telak.. Walau pun beradu kekuatan, mungkin banyak dampak kehancurannya di bumi, bisa aja gempa mendadak saat si hancock sama superman bertabrakan,, saat supermen ngeluarin laser dari matanya tapi di pantulin sama hancock, terus tiba2 kena kutub utara dan selatan otomatis kan meleleh,  terbang2an kejar2an keliling bumi, bisa aja bumi ancur dibuatnya, belum lagi kalau mereka udah marah maximal, negara malaysia bisa aja kepisah dari indonesia ga rapet lagi kek pantat ayam..

Walaupun hancock tak sebanding superman dan tak mungkin mengalahkannya, tapi gua yakin dia bisa ngalahin superhero lainnya, jika lawan kiang santang, jaka tingkir, tutur tinular versi 2011,brama kumbara, damar wulan.. Gua yakin hancock bisa mengalahkan mereka..  

Tapi sekuat apapun kemampuan dari superhero itu, pasti detentukan sama produsernya, sutradaranya, penulisnya.. Karna itu semua hanya ada di dunia film..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...