Sabtu, 03 Agustus 2013

Tips Mudik lebaran 2013



   Hei pemirsah, Kembali lagi dengan saya orang yang gapernah dikenal orang lain dan dengan blog saya yang ga pernah ada pengunjungannya, kali ini saya mau posting Tips Mudik lebaran 2013 ..

Ini postingan terakhir saya*bukan mau meninggal*  Sebelum saya mudik, saya mau ngasih sedikit tips mudik barangkali bermanfaat, kalau engga juga gapapa yang penting ngepost walau ga ada pengunjungnya...
Oke disimak pemirsah *lah gua ngomoong ama siapa,orang ga ada pengunjungnya*...

1. Pertama, ketika mau mudik usahakan Hp di tangan kita dan segera membeli pulsa yang banyak setelah itu beli paket yang lagi promo bulan ramadhan, karna itu membantu perjalanan kita supaya kita tidak boring usahakan Hpnya yang bertaraf "smart Phone"...




2. kedua, ketika kita mudik dengan menggunakan mobil, Periksa lah mobil itu untuk berjaga2 supaya tidak terjadi hal2 yang diinginkan..*eh maksudnya yang tidak diiinginkan,sorry pemirsah* ..Kalau kita ingin mudik dengan membawa sepeda motor usahakan pilih salah satu jangan sampe mudik membawa sepeda dan juga motor, karna itu hal yang sangat rumit*sorry pemirsah jayus dikit*.. pastika Kendaraan itu sudah layak Jalan dan bersertifikat supaya tidak di jadikan alasan polisi untuk menilangnya atau bisa di sebut di palak polisi ..

3. ketiga, Siapkan uang yang cukup, kalau bisa baawa uang lebih untuk mencari peristirahatan yang tenang ketika kita lelah Dan usahakan cari tempat yang aman tentram damai dan yang lebih penting adalah tempat yang murah,, contohnya kita bisa beristirahat di posko2 mudik yang di selengarakan oleh orang berduit dan juga pihak berwajib kalau bisa usahakan beristirahat di posko2 yang didalamnya ada pijat gratis dan juga game untuk anak2 seperti posko yang didirikan oleh perusahaan kartu handphone*saya lupa namanya*....

4.keempat, sebelum berangkat usahakan beristirahat dulu dengan tenang.. Bila Mager"males gerak" usahakan tidur lagi.. karna itu membantu kita untuk mengisi energi yang sangat full dan juga menghemat waktu kita untuk bermudik.. saya yakin bangun2 wajah anada akan seperti ini






5.kelima, ketika bermudik usahakan anda melakukan hal2 yang bersifat kreatif karna itu bisa membuat kita ceria dan juga tidak boring contohnya: ada bisa pikir sendiri..

6.keenam, Jangan lupa sebelum berangkat alangkah baiknya  Sungkem dulu*maksdunya berpamitan dulu* dengan pasangan kita supaya pasangan kita tidak berpikir macam2 terhadap apa yang akan kita lakukan...

7. ketujuh, ini yang sangat penting, ketika kita di dalam mobil usahakan menggunakan sabuk pengaman, untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan oleh pemirsah kalau ingin lebih aman usahakan mematuhi perintah pak polisi yaitu menggunakan helm *yang ini serius*

8.Yang terakhir, Sebelum berangkat jangan lupa membaca doa... Lebih tepatnya beroda, doa sebelum tidur,, untuk keselamatan kita ketika kita tidur tiba2 terbangun dengan selamat di alam yang berbeda...

Sekian dulu pemirsah tps mudik kali ini, maaf kalau sedikit ga lucu, karna ini untuk menghibur diri saya sendiri.. Sekian dulu saya fahmi teti salam teteteve*sensor*...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...