Kamis, 01 Agustus 2013

Cinta Monyet, Galaunya Setengah Mati






 apasi cinta monyet itu?, ko namanya cinta monyet?...Banyak pertanyaan mengenai cinta monyet, tapi gua sendiri sampe saat ini masih bingung apa itu sebenarnya cinta monyet?, apakah hanya sebuah pasangan yang mukanya kek monyet sampe di bilang cinta Monyet ??*pura2 Beloon* ..
Ya kalau Gasalah sih, Cinta Monyet itu cinta antara manusia*yaialah masa ama setan* yang masih berumuran bawah.. Tapi kayanya itu salah.........




Ngomongin cinta monyet gua jadi teringat sama masa pacarann SMP, Dimana Banyak sekali Janji2 yang yang di ucapin paadahal akhirnya Putus Terus Saling Gak kenal....  biasanya emang Cinta monyet itu identik sama percintaan masa SMP ..kalau SD namanya maen pacar2an.. kalau masih SMP pacaran itu kaadang menyenangkan kadang juga malu di liat orang gede suka di ketawain kalau jalan bareng...  membosankan terlalu over protective apa2 ditanya mulu kemana2 juga Cemburunya keterlaluan.. yang jelas Cinta monyet itu lebih berkesan lucu, makanya banyak orang ngetawain kalau ada bocah ketauan pacaran....

Gua inget banget kata2 yang paling bikin malu waktu pacaran sama doi,, waktu itu gua lagi ngomong bareng sama doi lagi asik2nya tiba2 temen gua nyamperin terus bilang: "wkwkwk pacaran mulu lu cil, noh bapa lu nyariin elu, katanya elu jangan nakal *ketawa2*" jujur itu bikin malu walaupun singkat, kesannya gua itu anak kecil yang selalu di pantau orang tua..........

Dari situ gua mulai jadi kalem pemalu culun tetep ganteng,, mentang2 gua ga jangkun selalu di anggap anak kecil...

Biasanya CInta monyet itu terjadi sama anak SMP ketika Keduanya saling kata2an terus saling bercanda terus tumbuh dah benih2 cinta diantara mereka.. kalau diliat2 kelakuannya emaang kaya monyet, banyak tingkah, akhirnya saling suka,, mungkin itu kenapa di bilang cintaa monyet,, Tapi sepertinya ga mungkin .... Ahahaha


---Cerita Cinta Monyet Gua---
    waktu itu gua punya temen cewe namanya, panggil aja Minnie mouse orangnya pinter,kadang suka minder kalau maen ama orang pinter, soalnya gua cowo yang ga terlalu pinter amat sih haha, gua sempet kenal ama dia tuh pas gua dikata2in DEBO! iya dikatain debo idola cilik, haha dulu muka gua emang kaya debo idola cilik *gua juga gatau kenapa gua di panggil debo mungkin emang bner gua mirip debo idola cilik apa emang karna Singkatan DEriBOlot..... Lupainn....

Kejadianya waktu itu doi ngechat gua di Facebook ngatain gua "debo" ya biar keliatan keren maenannya cewe akhirnya terus gua ladenin , gua lupa dulu ngatain dia apa ya  kalau ga salah dulu gua ngatain Donald Duck .. *kenapa Donald Duck?  ya lu kebayang kan kenapa wkwk.. lupakan

sejak dari situ gua sering main kata2an dan gatau awal nya dari siapa, gua sering smsan sama dia ya alasan pertama mah saling kata2an seterusnya mah saling perhatian *eaak

Entah karna apa, Gua manggil dia KA,, ohh itu kalau diinget2 sangat lucu untuk jadi alesan biar dapet perhatian lebih ......
Kita pun saling bercakapan dengan perkataan baru yaitu Kakak, Adek.... Terlalu unyu kalau Dibayangin...

"kak kak"Gua pun ngirim Messages=SMS
"iya dek, ada apa?" Balesan dia..
"gapapak kak, kangen aja, sama kakak ku tercinta"
"bisa aja adek ini, kamu udaah makan belum??" akhirnya dari situ perhatiian lebih terkabulkan,, dan seiringnya waktu Panggilang kita pun berubah jadi aku kamu ,, adek kakakannya jarang......
Soswit sih, tapi aga grogi bilangnya, maklum masih kecil.. 

Nah disitu mulai terjadi Gosip,, Jujur dulu gua paling malu kalau suka di Gosipin *padahal seneng, malah Nyali gua ciut ga berani ketemu cewe yang di gosipin sama gua ... Akhirnya banyak saran kalau kita itu lebih cocok pacaran........ tadinya sih pengen, tapi karna malu ya gua cuman bisa jalanin apa yang ada,,, akhirnya hal yang ga disangka2 terjaadi, Dia nembak gua*Sorry kalau kamu baca, aku masih inget ko bukan ngarang*:D behhhhhhhh raasanya nano nano,,, disisi lain seneng disisi laen malu, maasa cowo di tembak cewe wkwkwk....

hari makin hari gua ga bisa ngeboongin perasaan gua ini kalau gua suka sayang cinta sama doi,, yang ini gua lupa tiba2 kita pun laangsung jadian...
KAdang suka malu kalau sekolah ketemu dia cuman bisa diem2an bukannya ngobrol malah diem terus sesekali saling tatap terus buang muka dan begitu seterusnya sampe pulang sekolah ahaha .. Nyali gua sealalu ciut kalau ketemu cwe yang gua suka, mungkin kalau gua jadi superhero gua bakal kalah kalau di suguhin cewe cantikkkkkkk....
yang bikin tambah malu tuh kalau lagi ngomong deket dia temen gua suka ngomong 'CIE CIE CIE' *Kerjaan jomblo begitu*.
kalau temen2 gua bilang bgtu ya gua langsung ngejauh aja , rasanya Kayak ngebelah atsmofir berlapis-lapis, meluncuuuuur bareng paus akrobatis, terus ngebut ke rasi bintang paliiiing romantis! *lahh..


Akhirnya lama kelamaan mulai bosen, Pacaran cuman bisa di Hp, cuman SMSAn,, teleponan,, Ketemuan itu juga langsung sibuk sama hp masing2 maksudnya malu saking malunya pura2 sibuk natapin hp ....

Kebahagiaan gua mulai berkurang ketika dia kurang merhatiin gua, entah karna apa .. mungkin gua pemalu apa emang dia juga bosen pacaran cuman di hp..
Maklum baru pertama kali pacaran, masih gerogiiii........



lama kelamaan hubungan Cinta monyet gua mulai renggang..
gua bereni cuman sms dia dan telepon dia,dalam benak gua kenapa gua culun bgt ga berani ngobrol berdua.

Belum satu bulan hubungan gua sama dia, dan gua gatau malaikat apa yang udah masuk ke tubuh gua
 Tiba2 gua malah ngelakuin kesalahan yang patal dalam sejarah hidup gua yaitu 'Mutusin dia'...pertama dia nanyain kenapa mutusin gua,tapi gua gtau alasannya apa...
Yang jelas Dalam benak gua Cuman ada perasaan malu, bukan malu pacaran sama orang jelek,,, tapi emang malu karna baru pertama pacaran... oiya dia kaga terlalu jelek sih kata gua :D

akhirnya gua nelpon dia eh yang ada kknya dia yang angkat,sempet si di kasih bacotan ama kknya dia,, ya gua mau gamau gua matiin teleponnya saking atutnya ama kknya :D

Satu jam kemudiann hati gua langsung begitu dah ga bisa diungkapkan oleh kata2 , yg jelas gua suka galau kalau di kolaan ,, pura2 ketawa juga itu iar keliatan ceriaaaaa..
sebenernya gua masih sayang bgt ama dia tapi gua udah ngambil jalan yang salah akhirnya gua putus..

Dan dari kejadian itu dia pun mulai ngejauh dari gua.. mungkin dia kesel bgt sama gua...
  
Dan akhirnya dia marah kami pun saling cuek2kan dan musuhan......
   Dan pada akhirnya Gua merasa bersalah bgt.... dan galauu setengah matiiiiiiiiii
sampe susah move on...........
Selang beberapa tahun, kita pun saling balikan........... wahhhhhh kejadian yang ini lebih keren ga kaya waktu lalu,, tapi akhirnya putus2 juga,,, setaun ga bisa move on, galau mulu........... Sampe saat ini malah...

Gua ga tau Mungkin kali ini gua masih ngalamin cinta monyet , yang jelas Cinta gua ga maen2 *eeaaaaaakk .. wkwk Mungkin kalau ada orangnya bakalan bilang:"apasi masih kecil udah ngomong cinta2an, Belajar aja dulu yang bener" =D ....

Yang jelas Cinta Onyet itu lebih Banyak Galaunya, Ada yang bertepuk sebelah tangan ada juga yang Di phpin...Ada juga yang di khianatin,,Sampe akhirnya pada galau di jejaring sosial , segitunya Sampe2 ada yang bilang lebih baik mati dari pada hidup ga bersama dia... wkwk itu lucu sekali ...
  Cinta Monyet Galaunya Setengah mati..... oke kata2 terakhir gua*bukan pen mati* Yang galau jangan lupa MOVE ON! MOVE ON! masih ada yg lebih cakep seksi banyak duit dari mantan lo , okehhhhhhh Bayyyy...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...