Jumat, 02 Agustus 2013

Tobat, Jangan keseringan maen Game




  Siapa sih yang kga suka game? pasti kebanyakan remaja suka sama yang namanya game apa lagi game online apa lagi Point blank... Game itu segala2nya bagi para pelajar bukan pelajar doang malahan, aki2 juga ada yang ketagihan maen game.... kadang gua berpikir apa engga punya tujuan hidup apa setiap hari ngumpulin duit terus pergi ke warnet*itu omongan gua ketika gua belom kejerumus sama dunia game*...awal kenal namanya game itu pasti di ajak temen kalau ga, ngeliatin orang maen, terus jadi kepo pengen maen, pas udah maen jadi ketagihan dah...  yang bikin gua ga sadar demi game adalah siap ngelakuin apa aja biar dikasih duit terus langsung pergi ke warnet maenin game kesukaan gua berjam-jam... Dan Itu adalah kelakuan gua yang paling parah sampe lupa waktu salat*jangan salah gini2 selalu inget sama Allah* ...



  Game itu indah , Game itu bikin Gua bahagia, Game itu Penghibur gua dikala Gua sedih,, Itu lah jawaban2 gua ketika gua selalu ditanya apa enaknya maen game... Dan itu jawaban gua ketika gua baru terjerumus sama dunia game....


Sebenenya maen game itu menurut gua banyak hal negatifnya...
 Nih Hal2 negatif keseringan maen game Cekidot :

1. hal yang pertama , keseringan maen game dapat mengakibatkan rapot merah, lupikir sendiri dah kenapa bisa rapot merah haha.. kalo udah rapot merah di omelin mamah ga dapet uang rumah, dikurung dah , ga di ijininlagi pergi keluar rumah...

2.kedua, keseringan maen game dapat mengakibatkan stres,, *kenapa Stres? faktanya orang yang sering maen game suka lupa sama waktu, sampe lupa sama pacarnya,, akhirnya putus terus galau terus stresss,, kalau itu sih tergantung orangnya juga haha

3.ketiga, keseringan maen game dapat merubah penampilan,,yang dulunya keliatan kece, sekarang keliatan apa adanya dekil jarang mandi, dulu ga pake kaca mata sekarang pake kaca mata gara2 Tiap hari liatain monitor alhasil cewe jarang ada yang mau sama kita*kita?  lu aja dah, gua mah jarang maen lagi wkwk*..

4. yang ini khusus buat muslim, keseringan maen game ampe lupa waktu alhasil jarang solat apa lagi gamers point blank, kalau maen ngomongnya ga pernah di jaga sok dewa, ngatain orang cacad sendirinya lemah .. itu udah calon masuk neraka..*bukan so alim, gua juga begitu tapi tau diri dikit  :D*

5. yang kelima, ini sih jarang terjadi tapi mungkin pernah ngeliat.. keseringan maen game sok merasa dewa teriak2, kalo kalah gebrak2 meja monitor ehh ga taunya mejanya rubuhhhhh... terus di omelin dah, langsung kicep diem...

6. yang terakhir , yang jelas keseringan maen game bikin orang boke, udah boke sering maen warnet demi game alhasil kaya gembel... Duit celengan yang di kumpulin abis sekejab demi game kesukaannya *pengalaman*...

Tapi itu semua ga bakal terjadi kalau maen nya di rumah dan tau waktu...

Hal fositifnya keseringan maen game itu Keliatan keren keliatan update padahal kudet dan keliatan sok jago maen komputer....... biasanya begitu orang2 yang sering gua lihat....

Yang jelas keseringan maen game itu ga baik buat orang2 yang duitnya ga banyak... kalo duitnya banyak mah ga masalah...
udah dulu, bilink warnet gua mau abisss haha...
wassalam.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...