Jumat, 02 Agustus 2013

Aku sayang kamu, Selamat tinggal ..


Pagi Yang cerah untuk Jiwa yang indah
   Pagi itu Aku Bersiap2 untuk pergi kesekolah untuk mempersiapkan acara perpisahan sekolahku , Seperti biasa aku selalu menjemput Orang yang aku cintai diam-diam... Namanya Puput Dia seorang sahabat dan juga seorang yang aku cintai sejak awal bertemu, dia orang yang selalu mengerti dengan keadaan ku dan selalu mendukung ku dikala susah dan senang ...
Hari menunjukan pukul 07.00
 Aku pun segera menyalakan Motorku dan segera menjemput dia..
Akhirnya sampai juga di tempat sahabat yang aku cintai, walaupun sehari ga ketemu rasanya bagaikan bertahun2 berpisah hehe...

"assalamualaikum, Puput??"sambil mengetuk pinta rumahnya..
"waalaikum salam, eh rel tunggu sebentar yah, aku ambil sepatuku dulu" sahutnya dengan melemparkan senyuman manisnya itu..
"Ayo rel kita berangkat" ucapannya yang begitu membuat hati ku mulai berdebar2 lagi karna membonceng bidadari yang turun dari surga..




"put setelah perpisahan nanti kamu mau meneruskan kuliah dimana?" tanya ku sambil kegirangan..
"aku ga tau rel, kayanya aku ga ngelanjutin lagi, kalau kamu dimana?" jawabnya yang membuatku terdiam..
"ko ga ngelanjutin ? kenapa? kalau aku sih kayanya ikut kamu aja deh put hehe"rayuanku sambil menatap matanya..
"gatau rel, mudah2an kita masih bisa bersama lagi yah hehe" balasnya dengan senyuman yang aneh,
Sejenak aku pun bingung dengan perkataanya...
*dia kan pintar ga mungkin bingung mau masuk manapun pasti keterima*hati ku berkata...

Sesampainya di sekolah aku masih menanyakan tentang perkataannnya tadi, dan dia pun selalu terdiam seolah membuat ku menjadi tambah bingung maksud perkataannya tadi..

"Ecieeeee, puput mesra bgt sih sama farellll" terdengar suara teman ku yang membuat ku sadar dari bengonganku....
"ah lu bil, ngagetin aja"ucapku sambil mengusap2 rambut...
"udah di bilang panggil aja gue Na, jangan Bil... Nama gue NAbila, kalau di panggil BIL kesannya kaya cowok, aahhh!!!"ucapannya yang begitu cempreng membuat ku ga tahan di dekatnya,,
aku pun menarik puput dan segera pergi dari situ....

Kita pun berjalan sambil melihat lihat, bercanda2 seakan kita berpacaran.. rasanya begitu indah...
"kamu ingat dengan taman ini, dulu kita sering bercanda tertawa disini, kejadian itu ga akan aku lupakan put"
"hehe ia aku ingat rel, balas puput dengan senyuman indahnya..

 tiba2 terdengar suara teriakan perempuan yang memanggil puput
"put, put, puputttt" Sambil berlari menghampiri puput
"iya ada apa Git?" Ternyata Gita yang memanggil puput, ku kira setan..
"Put tolong bantu aku yah, di ruang aula kekurangan orang untuk membuat hiasan" Gita pun memohon..
"Eh enak saja, lu mau ngambil puput dari gua, ga segampang itu, nnti gantian habis gua" jawabku, seketika puput mencubit ku dan berkata..
"memangnya aku cewe apaan, ganti2an" jawabnya sambil cemberut...
"ehh hehehe bercanda sayanggggg*upss keceplosaannn hehehe"kata ku sambil usil...
"sayang2 pala lu peyang, mending puput mau sama lu rel...." perkataan gita membuat ku terdiam..
"ahaha jangan nangis rel... yaudah aku bantu gita dulu ya, dah farelllll"
"ehh tungguuu dulu.....yahhh" akhirnya puput membantu gita untuk menghiasi ruangan aula..

saat itu aku terdiam sendiri, tanpa basa basi, aku langsung menghampiri teman2 ku, untuk membantu membersihkan halaman sekolah ..
Beberapa jam telah aku habiskan untuk membersihkan halaman sekolah.
Waktu Menunjukan Jam 12.00
Aku pun segera mencari puput untuk ku ajak makan siang...akhirnya selang beberapa waktu kita pun ketemu..
"put kita makan yuk"ajakanku..
"bayarin ya, aku ga bawa duit nih" jawbanya sambil memeletkan lidah..
Karna cewe cantik,dan juga baik, aku iya kan ucapannya....

Akhirnya aku ajak puput pergi ketempat makan yang ga jauh dari sekolah dan juga ga terlalu mahall...
"yah masa makan disini, ketauan boke ya" candanya..
"aaahh udah diam,, yang penting gua bisa makan bareng sama bidadari" rayu ku sambil mngedipkan mata..
"apa si rel kedip2, jelek tau"
"ah jelek2 gini lu mau kan sama gua?'' ucapanku yang sedikit serius.
"so tau kamu*sambil meledek*"
"oh jadi aku di tolak nih??"
 Tiba2 pelayan datang dan menanyakan pesanan makanan kami...
"mau makan apa dek?"katanya
"dek dek aja lu bang, udah gede gini di bilang adek" jawabku sambil sewot.
"Udah udah berisik kamu rel, udah bang kita pesen es teh manis sama nasi goreng Dua ya"
"okeh mbak" jawab pelayan sambil pergi
"ehh tar dulu masa kamu yg pilih sih"
" biarin aku ga mau lama2 disini"
" yahhhhh, yaudah deh"

selang beberapa menit akhirnya Pesanan kami pun datang, kita pun saling sibuk untuk memakan nasi goreng ini, Sesekali aku mengedipkan mata ku ke hadapan puput lagi lagi dia hanya terdiam...
30 menit kemudian, puput meminta pulang..
"rel pulang yuk, udah mau sore nih"
"emm yaudah , yuk"
  aku pun mengantarkan Puput kerumahnya, tapi sesampainya disana, muka puput tiba2 memucat seperti orang sakit..
"kamu kenapa put? ko pucet"
"ga papa ko rel, udah sana pulang udah sore, kamu hati2 ya jaga diri kamu baik2" Tiba2 perkatannya membuatku bingung dan heran kenapa dia bisa ngomong itu... karna kelihatannya puput sangat lelah aku pun pulang dengan keadaan khawatirrr..

Malam pun tiba...
 aku tidak bisa tidur karna khawatir dengan keadaan puput...
Dan aku mencoba SMS dia, tapi dia tidak membalasnya,,, kekawatiranku bertambah ketika dia tidak mengangkat telepon ku.. Akhirnya aku tertidur dengan sendirinya..

Pagi yang cerah pun datang pagi itu aku mencoba kerumah puput untuk melihat keadaannya tapi yang ada dirumahnya sepi dan tidak terlihat ada puput disana...
aku mulai kawatir dan bingung, dimana dia?,,, kenapa dia mendadak menghilang...
Aku mencoba untuk menghubungi teman2nya tapi teman2nya juga tidak tahu dengan keberadaannya puput..
Akhirnya aku pulang dengan keresahan yang ada dalam benaku...

Satu hari sebelum acara itu datang, aku menyempatkan datang ke rumah puput tapi lagi2 rumahnya kosong tidak ada siapa2.. aku menannyakan pada tetangganya tapi tetangganya juga tidak tahu...
Hari itu aku benar2 khawatir dan bingung diamana diaaaa.....

Hari yang ditunggu2 akhirnya datang...
acara perpisahan pun datang, aku segera pergi ke rumah puput tapi tetap rumahnya tidak ada siapa2..
Aku mencoba berpikir positif, barang kali dia sudah pergi duluan...

Sesampainya disana, aku segera mencari Dia, tapi lagi-lagi dia tidak ada...
aku tanya dengan teman2nya tetap saja mereka tidak melihat puput...

Entah apa yang aku rasakan, kala itu aku panik dan kawatir
"dimna dia rel, puput dimanaa rel, kamu harus cari dia rell" dalam hatiku berkata2 seolah aku tidak terima dia tidak ada dalam hari terakhir kitaaa.....

Akupun sengaja meninggalkan acara perpishan itu untuk mencari puput..
dan aku bergegas pergi menuju rumah puput, yang ada rumah itu seperti tidak di tempati lagi..

Tapi tiba2 Gita Teman puput mengirim sms ke padaku "Rel kalau kamu mau tau tentang Puput habis acara ini kita ketemu dirumah ku"pesannya..
Tak mau buang2 waktu akupun langsung pergi menuju rumah Gita... Mengingat Gita sedang melaksanakan acara perpishan sekolah mau tidak mau Aku harus menunggunya....

30 menit kemudian, Gita pun datang, langsung aku mendekatinya dan bertanya2 tentang keadaaan puput...
Gita menyuruh ku untuk tetap tenang dan santai, aku paksaakan untuk tenang dan berpikir positif..
gita membawa ku menuju taman di belakang rumah dia dimana dulu katanya Puput suka cerita tentang ku disini..
"Gimana keaadan Dia git" tanyaku
"Emm.. tolong lu jangan marah ya, gua bakal cerita semuanya tapi tolong jangan marah"
"iyaa ,kenapa emang!!"jawabku dengan begitu kawatirnya
Gita mulai bercerita tentang keadaan puput
"Jadi waktu SD dulu puput punya penyakit Jantung rel, dan Lu tau sendiri kan waktu SMA dia sering sakit2an Dia ga mau cerita ke elu takut elu kenapa2, sebenernya  gua juga ga tau penyakitnya dia, waktu itu kan dia gua suruh bantuin gua ngehiasan aula tapi tiba2 dia pingsan , terus dia cerita ke gua tentang penyakitnya itu dan dia juga bilang udah ga kuat lagi, dia minta gua buat ngejaga rahasia ini jangan ampe lu tau, tiba2 waktu itu dia ngasih surat ke gua, kata dia surat ini tolong kasih farel kalau dia udah ga ada... Yang jelas waktu itu gua juga sedih dengernya ,, Tolong jangan marah ya rell, waktu ituu...." Tiba2 perkataan Gita terhenti..
"waktu itu apa Git!!"
"waktu lo kerumah dia dia lagi kritissss dirumah sakit, dan waktu sehari sebelum acara perpisahan sekolah, gua dapet sms dari Nyokapnya Puput, katanya puput meninggal, dan nyokapnya mohon jangan ksih tau farel,, ini surat dari dia buat lo rel"
 Gita pun memberikan surat itu ..
"lu akan tau semua nya rel, baca dengar sabar ya" ucapanya serasa membuatku tambah takaruan
Aku pun Langsung membacanya dan Ternyata Surat itu membuat ku terdiam lemas dan sedih...
Sekejap aku bingung apa yang harus aku lakukan....
Akhirnya Aku pulang dengan membawa Surat darinya....
Malam itu aku Membacanya lagii dengan keadaaan Sedih dan Lemas..
"Farel, Maafin aku ya selama ini aku cuman bikin kamu sedih, maafin juga waktu itu aku tidak memberitahukanmu bahwa aku punya penyakit jantung, dan aku tidak ingin kamu kawatir Dengan penyakitku, Maaf bgt ya farel waktu itu juga aku ga bilang kamu kalau aku lagi Dirawat dirumah sakit..Aku tau kamu sayang sama aku, Aku juga sebenarnya sayang banget sama kamu dan aku Ga mau kamu sedih dengan keadaanku, Mungkin Cinta kita tidak sempurna dengan apa yang kita inginkan, tapi pernah bersamamu sudah membuatku bahagia walaupun aku tidak bisa membahagiakanmu, aku yakin Suatu saat nanti kita akan bertemu Kembali dan bersama lagi, Aku cuman minta kamu doain aku dan jangan sering mikirin aku yah, aku sudah tenang di sini, kamu capai cita2 mu, aku yakin kamu pasti bisa walau tanpa aku... aku akan selalu ada di dalam hatimu.. I love You Farel... Puput Love Farel"
  Isi surat itu membuat ku semakin tak berdaya, dan serasa dunia ini semakin sepi atas kehilangan dia, Ingin sekali aku meminta maaf padaanya seakan aku Gagal Untuk menjaganya...

Hari Demi Hari Mau tidak mau aku lewatkan Tanpa dirinya,, Tapi Dunia Ini Tidak seindah waktu masih bersamanya, Aku mulai tidak semangat untuk menjalani hidupku yang baru...

Setiap malam aku cuman bisa memikirkan dia dan membayangkan hari2 yang pernah kita lalui, ketika aku rindu padanya hal yang aku bisa lakukan hanya Mengulang Membaca surat itu terkadang itu membuatku Teringat pada waktu awal kita bertemu Dimana kita bertemu dengan Keceriaan dan canda yang membuat hari2ku Bahagiaa , kenangan itu tidak akan pernah terlupakan,Aku akan selalu mendoakan mu Put, Semoga kamu tenang Disana aku sayang kamu Put, Farel Love Puput Selamanya...

--The end--



2 komentar:

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...