Senin, 29 Juli 2013

Scary holiday

 


   Libur pun tiba,saatnya aku bersantai ria dan bersiap-siap untuk mepersiapkan liburan ku ke kampung pamanku tepatnya aku berlibur di villa yang berada di  kampung pamanku, dimana kampungnya banyak hal2 indah dan kenyamanan yang katanya disana banyak hal2 unik yang aku sendiri tidak tau kebenaranya, aku tidak sabar untuk menantikan hari esok.  ..

Keesokan harinya,,, aku mulai bergegas membawa semua barang2ku ke dalam mobil, dan aku pun pergi bersama supir ku ke kampung paman ku...

 "Mas, mas doni bangun "pak ijo pun membangunkan ku..
"oh iya pak, dimana ini?"aku pun menjawab
"maaf mas, mobilnya mogok tapi kita sudah sampai di kampung paman mas, mas mau nungguin mobil apa mau jalan kaki karna beberapa meter lagi kita sampai dirumah paman mas"
"Oh yasudah kalau sekiranya ga jauh aku jalan kaki aja deh pak, ya sudah nnti barang2 ku langsung bawa ke rumah paman ya pak"
"okeh deh mas" sahutnya..




Mau ga mau aku pun mulai berjalan kaki menyusuri jalan untuk menuju ruman paman, sampai disana aku mulanya tak menyangka desanya itu memang sangat indah, dengan dipenuhi perkebunan yang indah dan dihiasa oleh burung2 yang berterbangan yang membuat desa ini semakin menawan..
pemandangan pagi itu membuat ragaku terpesona dengan keindahan yang ada di desa ini, aku pun mulai mencoba beradaptasi dengan desa ini dan mulai meberanikan diri untuk saling berkenalan dengan orang2 yang ada di desa, aku takjub dengan orang2 yang adaa didesa, orangn2nya sngat sopan dan baik, tidak seperti diperkotaan ...

perjalananku terhenti ketika ada sesuatu yang seperti memata2ikuu dari belakang mulanya aku tak mepedulikannya karna  kindah yang ada di desa ini...


   Waktu mulai menunjukan pukul 12.00, hari sudah siang aku mulai bertanya dimana rumah pamanku..
setelah bertanya2 dengan penduduk di desa, akhirnya aku sampai di rumah pamanku..
"assalamualaikum..." sambil mengetok pintu rumah paman..
"waalaikumsalam, eh doni, silahkan masuk nak" pamanku menjawab
"pak ijo kemana nak?" paman pun bertanya
"oh pak ijo lagi benerin mobil paman, tadi mobilnya mogok jadi aku kesini berjalan kaki, tidakjauh dari sini ko paman mogoknya" akupun menjawab.
"ohh untungsaja mogoknya tidak jauh, oh iya kamu mau liat kamar mu dulu ga nak?"
"gausah paman ngerepotin, aku mau cari penginapan saja disini,, ada tidak?"
"ada tapiii..... mending kamu nginap dirumah paman saja"
Aku mulai bingung kenapa paman menjawabnya terbata2..
"tapi apa paman? gausah paman aku mau nginap di penginapan saja, gaenak ngerepotin"
"disini ada villa yang letaknya ga jauh dari sini,, tapi paman ga yakin kamu nginap disana, karna villa itu sudah lama tidak di huni"
"yaudah gapapa ko paman, kira2 dimana ya tempatnya?'' sahutku..
"jangan nak, sudah kamu di sini saja"
"tidak paman..." aku pun mulai memaksa untuk tinggal sementara di penginapan..
"ya sudah, kamu tanya2 saja sama penduduk disini, tempatnya tidak jauh ko, tapi kamu hati2 yah disana" pamanku seolah tidak yakin aku nginap di penginapan....

Suara mobil pun terdengar, akhirnya pak ijo datang dan aku meminta untuk menemani ku mencari penginapan...
"bu, bu penginapan yang deket sini dimana ya?"aku bertanya kepada penduduk sini..
"penginapan ? ada cuman villa, itu pun sudah lama tidak tempati, kamu yakin mau nginap disana??"tanyanya.
"yakin lah bu, memang kenapa villa itu?" aku bertanya..
"katanya villa itu angker, eh tapi gatau juga , ibu ga mau suudzon, kamu tinggal lurus saja, disana tempatnya"
"ohh yasudah makasih ya bu" aku mulai berjalan ke arah tempat penginapan..
akhirnya sampai dan kebetulan aku bertemu langsung dengan pemiliknya, pemiliknya tidak banyak mulut dan juga menyewakannya lumayan murah..

Aku mulai membuka pintu rumah, seketika aku mulai merasakan hal aneh. dan lagi2 aku tidak menghiraukannya..
dan pak ijo pun membawakan barang2ku ke dalam rumah...

  setelah itu aku langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dari keringet2 ku yang dari tadi sudah menempel di tubuhku.. ketika aku membuka kamar mandinya aku terkaget dengan adanya sesosok kecoa yang tiba2 muncul dan melewati kakiku...
kali ini aku mulai meraasakan hal yang tidak enak, aku pun cepat2 mandi..
Setelah mandi aku mulai melihat2 yang ada di villa ini karna tadi sesampai aku disini langsung pergi pergi kekamar mandi....
entah apa yang ada dibenakku aku tiba2 merasakan ada seseorang yang ada divilla ini selain aku dan pak ijo..
malamnya pak ijo meminta ijin kepadaku ingin langsung pulang ke jakarta..
akupun mengiyakannya...


malam pun tiba, sesudah pak ijo pergi aku pun mulai merakan hal yang sangat aneh karna cuman ada aku didalam rumah ini tapi aku merasa ada orang lain selain aku....
 Hari pun mulai larut..
waktu menunjukan pukul 21.30 , anehnya didesa ini setiap waktu malam telah tiba tidak ada yang berani keluar dan suasana pun mulai mencengkram..
dalam benakku berkata"kenapa desa ini yang mulanya indah menjadi menakutkan" tapi aku tak memperdulikannya lagi..
aku pun mencoba untuk bersantai2 di sofa sambil menonton tv, tapi aku malah bosan dengan acara2 yang membuat ku tambah bosan.. akhirnya aku mengambil sweater ku di dalam koper
dan aku mulai mencoba keluar mencari angin segar,bukannya aku mendapatkan angin segar malah tubuhku seketika mulai merinding.. aku mulai meberanikan diri untuk keluar rumah, tapi suasanya malah menjadi menakutkan entah karna apa, aku seperti melihat sosok bayangan berwana putih cepat sekali berjalannya..
dan aku mulai merasa takut akhirnya aku langsung cepat2 pulang.. sesampainya di villa seperti ada yang menyalakan tv di dalam villa,, dan perlahan2 dari kejauhan aku mulai mencoba masuk, setelah masuk aneh tv itu tidak nyala.. aku mulai benar2 tidak nyaman di villa ini... 
  

   Sebenarnya sebelum aku berangkat kevilla ini pamanku ingin berbicara sesuatu tentang villa itu, tapi aku menghiraukannya dan aku berpikir semuanya akan baik2 saja..

aku mulai gelisah di dalam villa ini, mencoba untuk tidur tetapi yang ada di benakku adalah ketakutan,
dan aku mulai kehausan karna ketakutan ini, perlahan2 aku berjalan ke dekat dapur utuk mengambil air minum, tetapi sesaat aku berjalan aku seperti melihat sesorang sedang mencangkul di luar villa ini, 

aku pun mulai mendekati jendala itu, seketika aku liat di jendala tetapi yang aku liat tidak ada apa2.. 
aku pun mulai panik dan akhirnya aku cepat2 mengambil air minum dan langsung pergi kekamar.
sesaat aku kekamar aku melihat sosok perempuan dengan badan berlumuran darah di pojokan dinding yang ada dikamarku... aku mulai ketakutan dan triak2 tapi alhasil percuma teriak karna villa ini lumayan jauh dari pemukiman warga.. dan seketika aku tidak melihat sosok itu lagi ..  
 
  setelah itu aku paksakan diriku supaya bisa tidur,ketika diriku merasakan ngantuk tiba2 aku berasa perempuan yang sering disebut orang2 itu KUNTILANAK muncul kembali di samping aku sedang berbaring,seperti mengikuti untuk tidur.. aku pun mulai panik dan takut. tapi seketika perempuan itu hilang ..
akhirnya tanpa sadar aku terlelap tidur...
        
    Keesokan harinya..
 aku terbangun dari tempat tidur ku dan tubuhku mulai lemas karna ketakutan yang semalam aku alami..
aku mulai takut dengan villa ini , dan akhirnya aku mencoba menanya dengan warga sekitar tentang misteri yang ada di villa angker itu.
Dan aku menndapatkan info dari  seorang warga yang tau benar tentang villa itu..
 dia mantan penjaga villa itu ,tetapi sekarang sudah tidak menjaga lagi karna keangerannya..
sebutsaja namanya wanto, wanto berkata kalau "villa itu dulu di tempati oleh seorang perempuan yang sangat cantik,karna kecantikaannya itu banyak pria2 yang ingin mendakekatinya, tetapi ada  lelaki yang ketika perempuan itu sedang tidur dengan segannya ia memperkosa perempuan itu dan setelah di perkosa ia langsung dibunuh karna takut warga tau atas perbuatannya yang bejat itu. 
dan pria itu menguburkan mayatnya di depan villa itu..
 Selang beberapa waktu perempuan itu tidak ada kabarnya, 2hari kemudian mayatnya di temukan oleh warga didepan rumahnya yang bau busuk,mulanya warga itu melihat ada sedikit gundukan dan mengeluarkan bau busuk dan ternyata tempat itu adalah tempat terkuburnya mayat itu" 
 setelah mendengerkan cerita dari pak wanto aku pun berterimakasih atas infonya dan pamit pulang untuk membereskan koper dan cepat segera pulang..

setelah aku masuk villa itu aku mulai meraskan ketakutan seperti malam itu, dan aku pun mendengar suara perempuan sedang menangis tapi aku menghiraukannya karna aku takut spereti kejadian semalam itu. 
setelah membereskan koper itu, aku keluar kamar ku dan tiba2 aku di kagetkan oleh sosok perempuan itu aku pun mulai teriak2. aku bingung mau keluar lewat mana, aku punmulai mengendap pelan2 keluar dari rumah tapi sosok itu tak hilang2.. sesaat aku sudah sampai di luar aku langsung menelpon supir papah ku,ketika aku sedang menunggu, sosok itu muncul kembali di teras villa dengan keadaan menyeramkan.. dan aku mencoba tidak liat sosok itu, tiba2 dia muncul kembali dengan wajah yang sedih dan menyeramkan, ia pun menangis darah sabil menolehkan wajanya ke hadapan ku

 dan ketika supir papahku datang sosok itu pun menghilang, untung saja pakijo tidak jadi pergi kejakarta, ternyata dia pergi kerumah paman,, aku pun mulai masuk ke dalam mobil dan ketika aku sedang di mobil aku melihat sejenak ke villa itu dan sosok itu muncul kembali. dan aku pun langsung menutup mata dan mulai tidak melihat villa itu ..
"kenapa mas?" pak ijo pun bertanya
"anu pak, bnyak kejadian2 aneh dan banyak penampakan"
"nah itu yang bikin pak ijo cepet2 pulang dari rumah situ mas, waktu pertama datang, pak ijo juga melihatnya, tapi bapak ga mau ambil pusing, bapak langsung saja pergi kerumah paman"sahutnya..
"pak ijo kenapa ga bilang dari awallllllll"sedikit kesel aku menjawabnya...
''maaf mas, pak ijo juga takut hehehe"
"yasudah kita langsung pulang saja"
"tidak pamitan dulu mas sama paman mas?"
"tidak usah, biar nnti saja aku telepon paman untuk pamitannya"

 setelah kejadian itu aku pun mulai tidak berani lagi liburan sendiri..
             TAMAT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...