Senin, 22 Juli 2013

Putus



    Putus itu Kejadian yg paling gua ga suka dan juga Yang paling ngeselin dari beberapa resiko 'menjalin sebuah Hubungan/bisa dibilang pacaran ,, *Kenapa Ngeselin? karna Yang namanya Putus itu bikin Gua mendadaak idiot dan jarang mandi, kalo jarang mandi ga akan ada yang mau sama gua, kalau, kalau ada berarti dia idiot dan jarang mandi... Tapi Alhamdulillahnya dalam menjalin silaturahmi hubungan Gua lebih suka PDKT kelamaan Dari pada pacaran cepet2.. Kalau pacaran kadang suka cepet putus,yg kaya gitu yg bikin males... dan alhasil kalau suka PDKT kelamaan sering di bilang cowo PHP, atau Cuman buat maenan lah,, Padahal kenyataannya Itu Sesuatu yang bertujuan buat ngetes seberapa Sayang Dia kegua*eaa,, Kalau Menurut gua Kalau mau Punya pacar Setia, pas lgi PDKT jangan cepet2 di tembak, PDKT itu seru men, lu ga bakal bingung dan bosen ketika ngobrol sama dia, haha dan juga lu pasti banyak ide buat ngedeketin dia duluan terus ngerayu, dianya juga kga bakal gerogi,, biasanya kalau pacaran kadang suka bosen, kalau mau sms duluan pasti nanya pertama ngucapain "hey beb? hy juga, kamu lagi ngapain? lgi tiduran ,kamu udah makan belum? udah, kamu udah mandi belum? udah lah, kalau berak? apa sih, jijik tau ga!, kita PUTUS!" #Jlebb.. ada juga yang udah biasa Bgt "kamu udah solat belum? belum, kenapa? aku lagi mens, ohh kamu cantik deh- makasih, jutek amat beb? kan aku lagi mens,, ihh jijik tau ga!, kita PUTUS!.." udah itu kalimat pasti di ulang2 kalau lagi pacaran apalagi kalau punya pacar jutek kaya ketek, pasti begitu ngejawabnya.., ditanya kga nanya balik, ga ditanya di bilang gak sayang lagi.. beda kalau lgi PDKT selalu bnyak ide buat bikin dia seneng walaupun dia lagi MENS juga.. Tapi semua itu kembali lagi ke diri kita masing2 karna semua itu tergantung dari kita ngejalaninnya, manusia itu berbeda2 Gak semuanya selalu sama, contoh: lu sama gua? gantengan gua*Najis.. wkwk...

 Paling males itu kalau putus kadang suka ga adil, Cewe kalau mutusin cowo kayanya santai aja ga ngertiin perasaanya,biasanya cowo cuman bisa diem walaupun sakit, kadang cewenya langsung move on cari cowo laen..  beda kalau cowo mutusin cewe , malah kebanyakan tanya kalau di putusin "apa sih kekurangan ku sampe kamu mutusin aku?,apa aku kurang cantik? kurang baik? kurang bohai? jangan2 kamu punya pacar baru ya? kamu jahat,okeh aku mau putus". nah kalau begitu gua kadang bingung, jadi kayanya Gua yg punya salah, terus juga dia yg malah mutusin gua... Putus itu memang hal yang anehhhhhh...
 Dan gua pun cuman bisa sabar kalau di putusin, juga berdoa buat doi yang terbaik ketika di putusin... (Biasaa gini nih gua yakin orang kalau di putusin suka bilang gitu, di mulut ngucapin pengen doain yg terbaik buat dia, padahalmah doanya supaya ga ada yg mau sama dia terus balikan lagi... Tapi semua itu kembali lagi ke diri kita masing2 karna semua itu tergantung dari kita ngejalaninnya, manusia itu berbeda2 tidak semuanya selalu sama, contoh: lu sama gua? gantengan gua*Najis.. wkwk...)  ...

 Putus itu menurut gua hal Yang ga wajar... Dibilang wajar kalau kedua pihak udah saling setuju kalau mau putus*ngaco* mungkin Dunia ini Bener2 ANEH kalau bener2 ada org pacaran putusnya kalau udah dua2nya saliang ga sayang lagi ...
Jujur, Kalau gua sendiri belom pengalama mutusin cewe, gua biasa di putusin cewe B)*muka ganteng*,, pacaran aja cuman sekali udah gitu di putusin lagi, udah putus , ga ngapa2in lgi. cuman bisa diem doang,, tapi itu bukan berati gua susah move on,, Gua begitu karna gua Nyadar gua sendiri Bukan tipe orang yang ga gampang jatuh cinta*Eaa,so baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa....Lah, jadi Nyanyi-_- ..




Yang bikin aneh itu Kalau Orang putus Selalu ada kata "kamu terlalu baik Buat aku sakitin, Aku Kamu mau fokus Belajar dulu, Kamu Ga pantes dengan ku Kamu terlalu imut(padahal jelek),mungkin aku cuman bisa nyakitin kamu, Kita Putus" Di awal kalimat okeh deh Nyenengin di bilang baik,di akhirnya itu yg bikin kesel, singkat padat bau Bikin Nyesek...



Biasanya Anak Gaul Mutusinnya lebih Sedikit keren, karna dia mutusinnya dengan kata2 yang Berkelas dibacanya juga menggunakan logika Contohnya "Beibzz Juur aku sayang bgt sama kamu, kamu lebih pantes dengan orang baik,Dan aku bukan lah Orang Baik itu ..Aku ingin kamu mencintaiku sebagai seorang sahabat, dan aku pun Sebaliknya, makasih atas waktunya , Love You.. KITA PUTUS!"(lah sama aja ya?) Sekian dah, Lebih keren bukan..Tapi kebanyakan orang mutusin pake kata2 bagus kadang juga itu nyari2 dulu ke google...
  Beda sama Orang alay kalau mutus mutusin Pacarnya, pake kalimat bijak udah bijak panjang pula kalimatnya sampe melewati karakter sms yang dibatasin dari Hpnya kadang kalau ga muat, pindah ke Facebook mutusinnya, Mau mutusin aja udah kek mau pidato --"

Tapi Ga semua orang Yang mutusin pacarnya Di sms, kadang juga di Facebook Biar karakter kalimatnya ga di batesin...
 Biasanya sih Cuman org jantan doang yang mutusin Langsung, tanpa ada pihak ketiga, keepat, kelima dan seterusnya.. Cupu itu org yang suka putus lewat sms.. wkwkwk *sorry bukan Menghina* ..

Yang jelas kalau cewek itu lebih sering mutusin pake text bisa di sms, bisa di FB bisa juga di DM twitter..
Kalau Ketemuan langsung sih biasanya Cuman Di FTV doang hahaha(sorry sok tau).. 
 Sekian Dulu ..,. Buat Yang mau putus sama Pacarnya terutama Cowok, Aga keren dikit ye, kalau mau mutusin ajak jalan2 dulu cewenya terus berenti di tengah jalan nah baru lu putusin, kalau begitu kan Keliatan keren...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...