Senin, 22 Juli 2013

Keadaan Ramalan



  Sebenrnya gua sendiri sih ga begitu terlalu percaya sama ramalan,, Tapi adakalanya gua percaya ketika ramalan itu bikin gua seneng.. Ya Gua sih yakin semua remaja kaya gitu juga, kalau ramalannya bagus pasti dia percaya terus langsung di share ke jejaring sosial, tapi kalau ramalannya buruk, pasti cuman bengong sambil bilang"ngaco nih ramalan, ga percaya gua"...




Ramalan Itu Katanya Kepercayaan Mitologi Yunani Kuno... Inget Cuman KUNO berarti Org yang mempercayainya adalah orang-orang ..upssss.. ahaha Dan sampai saat ini masih banyak Org2 yg mempercayainya apalgi orang barat... gua juga sebenrnya bingung, kenapa Ramalan itu kadang bener, kadang juga sok tau... Yah katanya sih ramalan itu asalnya dari bangsa maya yang dulunya itu bangsa yg selalu benar meramalnya sampe2 yang katanya 2012 itu kiamat bnyk org yg mempercayainya, dan akhirnya ga jadi kiamat haha lucu kali yah reaksi muka orang2 yang selalu mempercayai ramalan....

 Oh iya Kalau dalam agama Gua(Islam) Mempercayai Ramalan Itu haram Hukumnya..
Karna ramalan itu goib, Semual Hal goib tuh Yang tau cuman Allah, Manusia itu Cuman Sok Tau, Bahkan Nabi Muhammad saw sendiri Ga tau  hal-hal goib kecuali yang diberitahukan Allah kepadanya melalui wahyu...
Ya mungkin Kalau kata orang lain sih, Bukan menjurus 'mempercayai' cuman sekedar cerminan hidup kita supaya kita hidup kedepan yang lebih baik...
 Ada juga org yg bilang ramalan iu semacam petunjuk Hidup.. Ya kalau emang Lu agama islam, jangan sampe mempercayainya bgt, karna kata ustad-> ustad juga kata sabda Rasulullah saw , mempercayai ramalan itu hukumnya haram bahkan solat/ibadah kita tidak diterima sebanyak empat puluh hari, coba lu bayangin 40 hari itu kalau solat kita ga diterma,sia-sia doang...dAn juga katanya org2 yang mempercayainya niscaya dia telah kafir terhadap apa yang diturunkan kepada nabi Muhammad saw...

Sebenrnya yg bikin banyak orang percaya terutama para remaja terutama gua huhu, itu karna ramalan2 tentang zodiak ataupun jodoh2 yg bikin diri kita jadi seneng eh akhirnya kebablasan jadi mempercayainya ckck ....
sekarang Bnyak Yang sok tau tentang ramalan2 di twitter... ya biasanya kalau emang bagus ramalannya pasti gua retweet tapi bukan berarti mempercayainya,, kalau buruk mah unfolow akunya ...
Bnyk abg diindonesia yg suka buka2 situs ramalan.... dan kalau bagus ramalannya kadang di copas terus salin deh ke jejaring sosial, kebiasaan remaja jamanb sekarang begitu haha...
Kalau ga gitu , ramalannya di inget2 terus di praktekin dah ke temennya, biar di kata peramal haha Ini pengalaman Temen gua ...

Yang jelas pendapat orang tentang ramalan itu berbeda2..
 Dan yg jelas orang2 GEMINI itu Baik,kece,Susah Move On=Setia, Bnyk duit dan yg jelas taat beribadah hahaha ..
sekian...
  




 



1 komentar:

  1. Hello Ya'll,

    Below are the most recommended bitcoin exchangers (BUY/SELL):
    Coinbase: $1 minimum trade
    CoinMama

    Earn free Bitcoins with the best bitcoin faucet rotator:
    IACBit.org Faucet Rotator

    BalasHapus

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...