Jumat, 19 Juli 2013

Intelligence quotient Test



 Beh Judul udah keren pake inggris, eh Artikelnya Pake b.indo , tapi Itu menandakan bahwa gua lebih mencintai indonesia ketimbang Inggris Haha....
    Gua bukan Tipe Orang yang jenius pinter ataupun cerdas.. tapi gua merasa Bangga sedikit Ketika gua dapet hasil Test iq otak gua lumayan menenangkan hati gua sebagai orang yang terbilang tidak begitu jenius.., ga perlu gua jelasin apa itu IQ kan? karna gua juga taunya itu cuman tingkatan kecerdasan otak manusia ...




Oh iya awalnya gua ngetes iq ketika gua buka twitter dan gua baca dari akun @infolengkap disitu dia ngetweet bahwa IQ Bj habibie  Lebih tinggi dari paada Albert Einstein dan juga katanya pak habibie ini orang yang IQ nya paling tinggi Di indoneisa sekaligus orang kedua di dunia yang IQnya tinggi .. Weess Keren yak*tepok tangan dong*

  dan gua akhirnya mencoba ngetes ke cerdasaaan gua, barang kali IQ gua lebih tinggi dari org2 jenius yg laennya, tapi ketika guaa coba hasilnya ga Segitu Men jauh sama org2 jenius , Hasil testnya adalah 122 . 122 itu nilai *Kek di sekolah aja dikasih soal harus di akhiri dengan nilai*..

My IQ is 122
  Jujur Awalnya Otak gua langsung Ngedrop. ketika gua buka situs itu , testnya cuman gambar doang ga ada soal, bikin pusing men bagi org2 yang otaknya terbilang ga pinter..  untung Logika gua Berjalan cepet akhirnya gua bisa ngerti apa maksud dari gmbr2 yang harus gua jwab..*Catatan Sedikit: Orang Pintar itu juga diliat dari kecepatan dan ke cekaataan logika dia,bukan cuman bisa jawab karna dia mengerti daan pernah tau..logika juga butuh dalam kehidupan men, berarti gua pinter dong* kwkwk... 30 menit lebih gua ngerjain 15soal, ya gua ga mau asal2an aja, anggep ini bener2 ngetes dan ngebuktiin gua itu lumayan ga bodoh2 amat....

  Langsung aja Nih Gua kasih situsnya www.quickiqtest.net , sebenrnya bnyk situs2 yang KAtanya bisa Ngetes IQ Manusia, tapi karna ini lebih mudah di pahami karna ada bahasa indonesianya dan juga soalnya cuman sedikit, jadi ga bikin rambut kita berantakan ketika panik kek di iklan sampo...

 Oke Semangat dah yg mau nyobain,... Ingat Keseriusan bukan hanya di saat kita sekolah tapi juga dimana-mana.. Waspadalah.. Waspadalah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...