Senin, 15 Juli 2013

Move On Dan Tips Move on


     Move on ya? Hehe Ngomong2 Tau ga move on itu apa? Iya bener move itu Bergerak, On itu Aktif jadi Move on itu Bergerak aktif haha aneh, apa hubungannya dengan perasaan ?  awalnya juga gua bingung apa itu move on ;? tapi setelah gua selidikin, ternyata Move on itu adalah BERPALING! *sekaliLgi* BERPALING!  , ya bener Berpaling dari kehidupan yang sudah bukan milik kita lgi, contohnya tuh ketika kita udah Bubaran sama pacar kita dan kita harus berpaling dari kisah2 yang Selalu menyangkut pautkan dengan mantan kita..*cieelah sobat tua bahasanya* ...
  

 
  Okeh disini gua mau Ngeshare sedikit tips untuk move on dari bekas pacar  kita :D, tapi sebelumnya gua juga mau bilang Move on itu emang agak lumayan sulit sih , Ada 3 Faktor Yang bikin kita sulit untuk Move On  :
                               

-Yang Pertama, ketika kita pacaran sama Doi kita terlalu sayang sama dia, hingga ketika Putus kita tidak Rela dan kita selalu terbayang oleh kenangan-kenangan bareng dia  … lanjut...
-Yang kedua, terlalu banyak kenangan sampah indah bareng dia yang ngebuat hidup kita jadi lebih semangat dan ketika kita putus hal itu yang negbuat kita sulit untuk move on, hidup kita berubah jadi ga semangat lagi .. #pengalaman " ..
-Yang ketiga, ketika kita udah siap untuk move on tapi ga ada orang yang akan kita jadiin Penggati dari mantan kita atau ga ada yang mau sama kita *kita? lu aja dah.., huhuhu Nyesek #yang ini bukan pengalaman(!!˚☐˚).
Okee Lanjutt….
Nah sekarang gua mau Ngasih tips sedikit untuk Move on dari bekas PACAR (‾⌣‾"٥) :
                                                      
-Yang pertama, Lo harus bisa Terbuka dan sering sharing tentang cara move on/berpaling dari Mantan lo dengan sahabat lo,#kalau bisa sih cari aja pelampiasan gampangkan? .. dan kalau emang lo pengen nangis , nangisin aja, yakin deh kalau lo curhat terus di bawa nangis pasti setelah itu hati lo mulai agak tenang dan lega
-Yang Kedua, Jauhin dulu mantan lo untuk sementara biar lo ga teringat lagi tentang lo sama dia, Kalau lama lama di jauhin pasti lo perlahan2 lupa sama dia.
-Yang Ketiga, Bikin asik aja sama temen lo, caranya mudah ko, lo dan temen lo jalan jalan aja kemana gitu refreshing, biar otak dan hati lo mulai Lupa sama dia #kalau bisa refreshingnya ke bekasi ketemu gua ahaha ..
-Yang Terakhir, cari teman yang bikin hati lo tentram damai dan tenang, ya maksudnya itu cari penggatinya/plampiasan biar lo merasa PD dan ceria lagi buat ngejalani hidup lo yang baru dan buktiin kalau lo itu kuat dan bisa bangkit lagi ,Yeahh….

Dan yang terpenting dekatkan diri Lo sama yang di atas"tuhan" karna itu hal yang manjur buat nenangi diri lo yang lagi hancur hatinya
Okeh Sekian dulu tips dari gua buat para muda mudi yang ingin move on dari mantanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...