Minggu, 07 Juli 2013

Hal-hal yang Bikin suasana menjadi Seperti Bulan Ramadhan


   Mengingat atau Teringat terkadangan selalu ada dalaam hidup kita , apa lagi untuk para abg yang masih muda kek gua gitu.. haha~
Dan kali ini gua mau Bahas tentang hal2 yang bikin gua teringat dengan bulan suci... *Lo Tau Bulan Suci ? Kalau ga tau Lo sangat memalukan Men...
 Bulan Suci adalah bUlan Ramadhan/bulan Puasa  .. *Lo tau kan bulan ramadhan? kalau Lo ga tau, mending lo Belajar lagi ke TK *Lo tau Tk kan? kalau lo ga tau juga mending Lo Mati Aja Men,...




- Hal Pertama yang bikin Kita Flashback sma bulan suci/puasa itu ketika kita lagi jalan tiba2 di jalan ketemu Orang2 yang lagi pada ngumpul cuman buat ngantri beli es kelapa ataupun beli makanan di pinggir jalan  .. huhu gua sih kasian sama yang ngeladeninnya , yang jual tangannya cuman dua yang ngantri mulutnya banyak apa ga congean tuh kuping sang penjual, pasti pembeli selalu bilang "pak saya duluan pak !! .. Pak dari tadi nih nungguinn!!! , Pak saya udah dari tadi ga di kasih2!!, mati aja ke lu pak!!" dan penjual haya membalas "Iya sabar bu, tangan saya cuman dua" dan di akhiri dengan senyuman ,, eaaa haha  ..


- Hal kedua..
    Ketika kita lagi berbelanja di suatu swalayan atau bisa di bilang Pasar, Kita ketemu dengan Sebuah makanan yang dulu sering di makan Nabi Muhammad , yaitu Korma.. Disitu gua mendadak berhenti dan terbayang bahwa gua lagi puasa dan rasanya ingin gua ambil tuh korma terus gua masukin kantong.. tapi gua sadar bahwa itu hanya terbayang hahaha~


- Hal Ketiga
  Kita lagi asik2 nonton tv tiba2 mendadak ada iklan sirop , biasanya kalau ada iklan sirop itu selalu ada di bulan ramadhan tapi terkadang juga ada yang muncul tiba2 dan muncul 2minggu sebelum ramadhan seperti sirop2 yang kita sering minum*maaf gua ga mau nyebutin mereknya* . itu menurut gua bikin kita ngiler seakan2 kita dihipnotis lagi berpuasa.. pengen rasanya minum tapi sayang itu hanya iklan , kalau beli , maless sayang duitt, mending bikin segar sari rasa jeruk dan tinggal bayangin aja itu adalah sirop~ .





-Hal ke Empat sekaligus Yang terakhir
  Yang ini ga terlalu membuat kita teringat, tapi menurut gua ini juga termasuk hal2 yang bikin kita teringat sama bulan puasa Yaitu Di sore menjelang magrib banyaknya orang di pinggir jalan atau di suatu tempat,entah mereka lgi berkumppul apa emang kebetulan ramai.. seakan mereka sedang menunggu adzan magrib dan berniat buka puasa di luar rumah.. *Ngomong2 omongan gua kadang bijak kadang kagak ya? hahaha~
 


 okeh karna gua lagi buru2 mau nongkrong.. posting kali ini sekian dulu , dan yang punya twitter jangan lupa polow twitter gua ya, punya twitter kan? kalau ga punya juga ckck lo emang sangat paraahh men,, hehe becanda..
 okehh sekian dulu, udah ga kuat..















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...