Sabtu, 15 Maret 2014

Dari Ngeblog, Gua pingin...



     Apa lah arti Mimpi kalo kita sendiri gak punya Niat buat Mewujudkannya, seperti gua yang begitu bermimpi jadi orang sukses di usia muda, dari kecil gua pengen banget jadi anak yang sukses diumur muda, berbakti kepada orang tua, mengabdi pada negara, pacaran sama rachel amanda.., Ya Minimal gua berprestasi di sekolah, semacam macarin anaknya kepala sekolah..
 

Dalam hal kepintaran, disekolah, gua terbilang anak yang pintar, gak terlalu bego, Begoan juga orang bego dari pada gua... Tapi kepintaran gua harus di renggut begitu aja oleh teman sendiri, kepintaran gua sering dikalahin sama temen2 gua, dari situ Niat gua jadi orang sukses di usia Muda jadi ilang, yang ada di benak gua itu cuman Males... Karna niat gua jadi ilang gua jadi orang yang males2an, gara2 males, gua gak berprestasi di sekolah, gara2 gak berprestasi gua jadi Gak dapet anaknya kepala sekolah...
Musuh terberat gua saat ini adalah PRUSTASI, sampe saat ini gua selalu kalah sama dia, Waktu SD gua punya hoby, hoby gua itu belajar, gua sering banget belajar buat dapetin ranking di kelas, tapi yang ada temen gua lebih bagus rankingnya, Gara2 itu gua Mudah banget prustasi, dalam hal percintaan juga sama, gua suka sama wanita yang berkrudung, sekarang ini lagi banyak cewe yang nutupin auratnya, gak lain cuman buat nutupin korengnya di leher, gak... palingan cuman buat keliatan cakep,, tapi krudung itu menurut gua jalan satu2nya menjadi cantik buat cewek jelek, kecantikan cewek itu bakal naek 50% kalo dia pake krudung,, dan akhirnya gua jatuh hati sama cewe yang berkrudung, tapi lagi2 gua prustasi, banyak cewe yang gua suka itu ternyata jelmaan cabe2an... Banyak banget cewe yang cuman pagi sampe sore doang pake krudung, setelahnya.. Ngejob lagi pake hotspant... *lupain*

  Ada satu impian gua yang sekarang udah terwujud, di bekasi gua di kenal sebagai Motivator cilik, kenapa gua dibilang cilik? Karna gua lahirnya baru kemaren, waktu sby pertama kali ngejabat di Demokrat... Coba tanya ke orang bekasi, kenal fahmi ga? Paling doi jawab kenal, kalo jwb Gak kenal berarti dia bukan keluarga gua... Karna keberhasilan gua, sekarang kedua orang tua gua bangga terhadap gua, dan ngasih predikat ke gua yaitu anak yang pintar sekaligus paling ganteng, ngewarisin predikat bapa gua yang udah jadi sesepuh di keluarga gua.. dan gua gak bisa boong dengan perasaan gua ini, gua begitu bahagia banget ngerasainnya, walaupun itu semua masih dalam bentuk Mimpi..

  Dulu Sewaktu gua smp, Gua pernah Bermimpi kalo gua bisa nerbitin Buku, entah itu buku novel atau Buku aqiqahan... Itu semua muncul setelah adanya buku raditya dika, mungkin dulu gua masih karbitan, tau karbit? Itu yang nyiptain buku kambing jantan.. *itu RADIT fahmi ganteng! Oh iya salah ya maaf2..
Dulu gua orangnya karbitan banget, Gua cinta mamah, tapi gua juga cinta papah.. Yah wajarin lah namanya juga masih bocah yang suka berak di wc.
ngikut2 trend jaman, waktu itu emang lagi rame2nya ngebaca bukunya dia, Sampe Satu sekolah gua pada baca bukunya, kebayang kan 'satu sekolah',, kebetulan saat itu gua alumni pertama yang cuman ada 3kelas di sekolah...
Pengen rasanya gua bisa kaya dia, nerbitin buku, terkenal, duit ngalir mulu dari peredaran buku yang gua tulis, tapi sayangnya otak gua belum mampu mencapai kejeniusannya bang Karbit... oh iya kata dia jenius itu beda tipis sama bodoh, berarti doi itu...(Isi besok ya)....

  Jalan satu2nya ngikutin dia Adalah ngeBLOG,... Sebenernya gua pengen kaya dia, tapi kalo disuruh ngikutin dia, gua kga mau dah, ntar yang ada malah sesat, masa iya kalo dia mau berak harus diikutin, iya mending kalau beraknya keluar ee, lah kalo beraknya keluar dirinya sendiri lagimana? Berinduk Dari generasi ke generasi ...
Ngomongin berak, Raditya dika itu keren ya, siapa yang gak kenal raditya dika? Soekarno aja gak kenal sama dia.. Bukan cuman prestasinya yang mengharumkan dirinya sendiri, ke jeniusannya juga yang ngebawa dia berhasil jadi orang terjenius versi dirinya sendiri...
Kita tengok dari orang2 seperti bang radit, Banyak veteran Blogger termasuk dia yang udah pada sukses, darinya ngasilin duit di blog, nerbitin buku dari blog, sampe banyak orang yang Goblog... Udah banyak banget yang kaya gitu, gua juga pengen sih sukses seperti mereka, tapi pengennya kesuksesan gua di dunia maya beda dari yang lain, kaya ngebuat restoran bintang Kejora di twitter, Nyiptain Clubing di skype, Ngawinin rachel amanda di soundcloud...
 
  Tapi akhirnya gua main blog juga... awal gua maenin blog itu udah lama banget, sebelum firaun jadi timnas indonesia "firauntina", dan sebelum dia punya usaha beranama Firaun Oil penumbuh bulu telinga dan bulu tompel.., gua maen blog itu waktu tahun 2012, tapi sempet ditunda, soalnya Ada kiamat... Terus gua lanjutin lagi di tahun 2013 akhirnya males2an juga kalo ngepost, kadang ngepost seminggu sekali, itupun kalo di tegor pak RT suruh ngepost bareng warga...
Kadang juga kaga ngepost sama sekali kalo artikel di google gak ada yang bagus, iya dulu gua masih suka copas, Yah wajarin lah namanya juga masih bocah yang suka berak di wc.
Tapi akhirnya gua sadar dan sekarang gua berhenti berak di wc, alhasil gua bisa ngepost artikel pertama gua yang masih alay gak jelas, nihhh.. sampe saat ini gua berhasil ngepost dengan pemikiran otak gua yang calon2 anak cerdas bin badai kaya Pahabibi lung.. semua itu karna sekarang gua berak di kamar mandi. 

  Sebagai blogger Pemula yang lagi otw ke Pensiun,,, Gua begitu merekomendasikan bahwa blog itu tempat curhatan paling Bagus dari pada yang lain, karna cuman di blog lu bisa curahin semua unek2 tanpa ada monyet yang protes, lu kesel sama temen? Pacar? Guru? Mantan? Setan? ungkapin semuanya di blog, gak usah takutt, luapkan semua perasaan dan emosi lu di blog, ancurin sekalian komputerlu.. Kalo malaikat dateng pasti dia bakal komen blog lu dan ngasih saran, udah gitu kalo semua kata2 di blog lu bagus dan menjijikan, bisa aja blog lu di bukukan kaya raditya dika, tapi kalo mau jadi blog pribadi jangan pernah di share ke jejaring sosial, semua itu pasti bakal terjaga aman dari paparazi..
Percuma curhat ke sahabat lu kalau sahabatlu seorang Sariawanlicous, mulutnya bau, giginya opong panjang taringnya, rambut panjang botak atasnya, jari tangan kriting semua,, mending curhat ke blog~...
Buat apa punya sahabat kalo cuman ada di saat dia lagi ngerasa sendiri..*eh itu mah namanya temen deng, bukan sahabat... Karna sahabat itu orang yang selalu ada dikala kita sedih, dan selalu ilang bahkan jangan sampe ada di saat kita bahagia... haha boong2, itu mah sahabat gua doang begitu...

  Dulu niat gua bikin blog itu labil banget, pernah pengen kaya raditya dika nulis2 tentang keseharian, biar bisa nerbitin buku, tapi terlihat Gak lucu dan menjijikan, akhirnya ganti visi dan misi, gua ngeblog buat nyari duit, pasang situs PPC, tapi tetep aja kga guna, dewi portuna ga pernah berkunjung ke blog gua, blog gua sepi mulu...
Dan akhirnya setelah bertahun2 gua mencari jati diri gua di dunia pembloggeran, gua menemukan tujuan gua punya blog ini..

Gua gak mau apa2 dari blog, cukup nerbitin buku dan jadi kaya~
 Dari Blog, Gua pingin... Jadi orang yang dikenang ketika kelak gua udah di panggil sama tuhan...

Kalau diliat dari tampang, gua terlihat mempunyai garis keturunan Motivator ahaha, dan gua akuin gua pengen jadi motivator, maka dari itu, gua ngeblog karna gua bakal ngeshare ke dunia, tentang kehidupan seorang calon motivator sebelum jadi terkenal menjadi pisikolog...
Lebih tepatnya gua pengen jadi motivator untuk para kaumlamuda, biar ga kesesat di dunia percintaan... Gua pengen jadi orang yang berguna bagi dunia dan akhirat... Perjalanan Kehidupan gua, semuanya bakal gua tulis di blog ini, saya bakal nulis semua kenangan saya di sini, di blog tercinta ini dengan gugusan ribuan pulaunya,dan saya akan menjaga kehormatannya, seperti saya menjaga kehormatan diri saya sendiri seperti saya terus menjaga mimpi-mimpi saya terus hidup bersama tahan air tercinta ini.
yang berani cela Indonesia ribut sama aderai...
*Lah Ngapa jadi 5Cm? Ohh iya salah maaf2...

 Walaupun itu semua keliatannya cuman mimpi, tapi gua akan terus bermimpi sampe Mimpi ini menggiring gua kedalam kenyataan...
Hidup gua ini udah sepi, jangan di tambah sepi lagi cuman gara2 Prustasi, Gua akan terus bermimpi sampe berfermentasi Menjadi sebuah Prestasi...
Jadi intinya gua akan menulis semua perjalanan hidup gua disini, saat gua udah tua mungkin gua bisa flashback masa muda gua di blog ini, itupun kalau google gak pensiun...

Welcome to My Daily life :)))

"Tulisan diatas cuman iseng2 aja, lagi ikutan tematic blog dari JambanBlogger,  #TematicBlogJB   "Dari Ngeblog, Gua pingin...""

22 komentar:

  1. wah lo gampang prustasi ya? jangan gampang prustasi bro. semangat. ulangi masa kejayaan lo waktu sd dulu yang sering belajar dan belajar.
    kalo masalah percintaan mah juga jangan gampang prustasi. emang terkadang cewek jaman sekarang yang berkerudung itu juga cuman buat nutupin botaknya wkwk. gue juga suka cewek berkerudung bro.

    cita- cita lo pengen jadi motivator ya? yaa semoga tercapai lah. Amin. biar kehidupan percintaan jaman sekarang ga pada belok semua

    BalasHapus
  2. Semangat,semangat! Semoga semua mimpi-mimpinya bisa tercapai dan semoga blognya tambah sukses. Amin.

    BalasHapus
  3. Btw gue cewek berkerudung tapi bukan sekedar berkerudung huahaha *apaan nih, spam*
    Semoga jadi motivator yang bisa bersanding dengan pak MT, atau bahkan bisa melebihi beliau! Gue dukung dari sini! Yosh! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berkrudung bukan sekedar berkrudung? Pocong? Haha amin, makasih :D

      Hapus
  4. Pesen gue, kalo jadi motivator, nanti jangan pakai 'Salam Super' ya, bro..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti bro, gua ubah jadi"salam kenal" haha

      Hapus
  5. Balasan
    1. Pengen 'apa ya'? 'Apa ya' itu apa ya? Ahaha XD

      Hapus
  6. Duh.. berkrudung pake jadwal segala -__- apalah...
    *abaikan*

    Oke semoga 'pengen' nya tercapai

    BalasHapus
  7. wahhh tapi kalau didup penuh mimpi tanpa bertindak payah.. sob

    BalasHapus
  8. Haha, yang paragraf awal itu emang cita-cita semua anak :D
    Jadi blogger emang susah, kalo ga ada passionnya nanti jadi labil, kadang ilang kadang datang hahah. Semangat ya semoga impiannya tercapai :D

    staysya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya bener, namanya juga blogger~
      amin, makasih :))

      Hapus
  9. thanks Fahmi =)
    berjuang ya jadi blogger !
    xo

    melodyofmywords.blogspot.com
    be friend?

    BalasHapus
  10. Hope your dreams come true :D
    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  11. Wah, mantap bener postingannya kak! :D Aslinya, bener banget lah pkoknya mah kalo mau curhat tntg unek-unek mendingan di blog aja sekalian daripada di facebook bikin karangan bebas. jatuh-jatuhnya jadi kaya caper wkwk Oh, Kak Fahmi anak jamban blogger juga? boleh dong di follow akun jamban bloggerku. "Widya Herma" hehe keep posting kak! Menarik bgt ulasannya, bahasanya juga renyah. Semangat :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya tuh, curhat di blog sapa tau jadi karya wkwk,
      Sip ditunggu follbacknya :D
      Haha bisa aja kakak yang satu ini, oke makasih kak :))

      Hapus

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...