Jumat, 21 Maret 2014

Lagu yang bikin moodboster gua muncul



  Saat paling sial dalam kehidupan itu adalah masuk ke zona galau tanpa sadar, itu gak enak banget serius, serius itu gak enak banget. sebenernya sadar gak sadar juga yang namanya galau itu bikin rugi, keadaan galau lagi sadar, mood jadi ilang. keadaan galau lagi gak sadar, Sabun yang ilang, itu kan merugikan kesejahteraan dan perekonomian....
galau itu datengnya ngeselin, kaya jelangkung, datang gak diundang, pulang tak perawan, eh salah itu mah cabe2an....
 Galau itu datangnya ngeselin suka tiba2, lagi diem tiba2 galau, lagi ujan tau2nya galau, bahkan lagi galau aja tiba2 galau...
Galau itu kadang timbul saat seseorang merasa sendiri dan kesepian, contohnya jomblo, ldr, dan pacaran, ya pacaran juga biasanya sering ngalamin galau,, dikit2 di cuekin sama pacaranya, galau.. Gak di manja, galau.. Di Putusin, galau setengah mati... Lebay bego!. #Sorrydibajak
 
Tapi herannya selalu ada aja orang yang mengaku 'bahagia' dengan status 'ngenes'nya itu, gua curiga jangan2 orang2 kaya gitu nenek moyangnya itu Mr.bean, yang selalu ceria dengan apa pun yang terjadi.. mau sampe kapan bersandiwara begitu, wkwk gak cape apa ya?...  

 Dan Biasanya banyak orang galau itu gara2 cinta, kaya di phpin, di putusin, di selingkuhin, di hamilin.. Lama2 Prihatin gua liatnya, ini kak seto juga jarang kedenger lagi di kuping gua, padahalkan yang sering ngalamin kejadian begitu anak2 kecil yang lagunya sok tua kaya gua, tapi gua keren sih wkwk.. anak kecil jaman sekarang itu canggih, gua akuin itu,, anak sd smp sma, yang masih kecil udah ngerti maen gadget, maenin hati, masih kecil aja udah bisa bikin anak kecil, hebat banget... Kalo udah gitu baru ngerasa bersalah, nangis2 gak jelas, minta maaf sambil selfie, padahal saat eksekusi menikmati juga, tai kan? -__-", akhirnya masa depannya yang begitu indah lenyap begitu saja seperti kehormatannya~
 orang2 kaya gitu biasanya berkeliaran di media sosial, gak jauh dari Facebook, twitter, dan omegle.
Tapi disini gua bukan mau bahas orang galau lebih lanjut, toh dia juga gak ngebahas gua..

 kali ini gua mau berbagi sesuatu yang bikin semangaat gua muncul ketika gua galau, mungkin hal ini bisa dicoba sama kalian yang lagi galau, gak di coba juga gpp, gak nyuruh gua..   
oke simak aja...

Bener kaya yang di bilang di atas, semua remaja galau gak jauh dari percintaan, seperti halnya gua... Tapi terkadang galaunya gua gak semuanya berasal dari percintaan, lebih ke perasaan~. gak, gua sering banget galau gara2 duit, gua akuin duit itu emang segala2nya, segala2nya itu bisa mudah tercapai kalo punya duit. Seperti gua mau pacaran sama cewe, tapi gak pernah dapet, kendalanya itu cuman satu! Yaitu Duit! .. Gua pernah nembak cewek, tapi dia nolak gua, katanya gua kurang duit buat ngajak dia jalan, katanya tampilan gua mirip anak kuliahan yang ngekost, berpenampilan terlalu sederhana kalau ngajak dia jalan, songong banget kan, emang kurang ajar itu kate middleton...

 Saat gua galau, gua lebih memilih dengerin musik atau ngelakuin hal yang asik buat ngilangin rasa galau...
Dan gua akan berbagi kekalian, musik apa aja yang sering gua denger saat galau...

1. Lagu The script.
  Gua akuin, lagunya the script itu enak2 buat di dengerin, biasanya kalau lagi galau, gua sering dengerin sebagian dari lagunya the script, ini band galau yang nada2 lagunya itu nyantai, gak bikin kita tambah galau lagi kalau ngedengerin lagunya, lagu2nya enak banget buat pengiring tidur..
kadang penyemangat gua muncul dari sebagian lagunya the script..
Lagu the script yang paling bikin gua bergairah:
-The man Who can't be Moved.
   Lagu ini sering banget gua dengerin, soalnya pas banget sama perasaan gua, enak didenger, lagu ini juga yang sering gua maenin pake gitar, karna cuman ini doang yang gua bisa wkwk. gak, pokonya lu yang lagi galau coba deh dengerin lagu ini, apalagi kalau lu ngerti artinya, beh dijamin galau lu gak sia2 hahaha...
-If you could see me now.
   Gak tau kenapa lagu ini sering banget bikin gua diem, enak banget di nyanyiin pas lagi ada mantan...
-If you ever come back.
   Sama seperti di atas, ini lagu enak banget, buat pengiring tidur...
-Hall of fame.
  Ini lagu yang bener2 bikin gua semangat, nadanya asik.. lagu ini yang bikin gua bangkit dari tempat tidur, saking enaknya ini lagu, bawaannya semangat terus~...
-nothing.
  Lagu ini, gua dengerin saat lagi santai aja haha, tapi tetep enak buat pengiring tidur, coba dengerin deh*julurin headset berlendir conge*.
Sebenernya masih banyak lagi yang enak kaya before the worst, we cry, for the first time dan lain2, coba dengerin aja lagunya satu2, gak ada salahnya dicoba~

2. Nothing On you, B.O.B feat bruno mars.
   Kalo dalam dunia hipnotis itu ada namanya teknik anchor, suatu tindakan yang menimbulkan respon ingatan, kalo gak salah sih begitu haha.., sepertinya gua kena teknik ini, karna waktu dulu saat gua sering galau, gua lebih memilih dengerin lagu ini sambil berparkour ria di tempat yang sama buat ngilangin rasa galau, dan hal itu ngebuat gua jadi semangat, alhasil sampe saat ini kalau gua galau, gua lebih sering dengerin lagu ini, dan akhirnya ingatan itu, yang ngebuat atmosfer semangat waktu dulu timbul lagi di diri gua... nada lagunya enak banget, lagu yang satu ini patut di denger...

3. Nelly- just a dream.
   Salah satu lagu yang bikin moodboster gua dateng... Coba dengerin aja, nadanya enak, apalagi kalo pake kuah baso... Arti liriknya juga bagus, keren pas di cover sama Sam Tsui & Christina Grimmie, jadi suka gua, tapi kayanya dia gak suka gua.

4. Your call - Secondhand Serenade.
    Lagu galau ini pas banget di denger buat orang2 yang galaunya pengen maksimal~ , sebenernya galau itu bisa menimbulkan ide yang cemerlang. bener, serius, biasanya orang yang sering galau dan dia ingin keluar dari galaunya dia, pasti dia menemukan ide cemerlang buat ngilangin rasa galaunya, contohnya si bara yang di radio galau fm, gara2 galau dia bisa nerbitin buku kan Wkwk.. Tapi serius gua merasakan hal itu, saat gua denger lagu ini, gua menemukan ide yang cemerlang, tiba2 gua kepengen bunuh mantan kaya kejadian yang ini. Cemerlang bukan?

5. Autorion-move on.
   Lagu yang ini gua gak bisa berkomen banyak, langsung aja di denger, dari judul aja udah gitu, yang jelas liriknya bagus, lu pasti ngerasain sesuatu pas denger lagunya :))

6. Bondan prakoso and fade 2black.
    Lagunya bang bondan juga enak2, bang bondan maen bassnya juga asik gak malu2in, jadi semangat kalau dengerin lagu2nya.. Tapi sayangnya lagu bang bondan keputer setelah semua lagu di hp gua udah pada abis semua pas diputer, karna lagu bang bondan urutannya paling bawah atau paling akhir,, kadangnya belom sampe ke langunya dia, gua udah ketiduran, saking semangatnya lagu2 yg ada di hp gua, sampe nidurin gua, untung gak bikin anak kecil..

7. Mirror- Justin Timberlake.
    Lagu ini pas banget buat lu yang pengen cari moodboster yang tak kelak muncul, kalo lu dengerin lagunya, gua jamin pasti semangat, bawaannya pengen gerak mulu, coba aja dengerin di tengah kuburan...

8. I won't give up-jason mraz.
   Terkadang gua pengen banget nyanyiin ini lagu pake gitar di depan mantan, minimal di depan rumahnya, biar kaya di film2, sapa tau pas banyak orang yang ngeliat, ada sutrada lagi merhatiin gua , terus saking gantengnya gua akhirnya di orbitin jadi artis, wkwk kan keren tuh, galaunya gua gak sia2... tapi sayang dunia ini tak pernah mempertemukan kita,  mungkin dunia kita udah berbeda, gua di bumi, doi di sini neeh *nunjuk ke liang upil*..
 Tapi ini lagu yang pas banget buat nyanyi di komuk mantan, karna arti liriknya ngena bgt... Gua suka di lirik "And when you're needing your space, to do some navigating, I'll be here, patiently waiting, too see what you find" itu liriknya hahaha bener2 lumayan lah buat ngungkapin perasaan seseorang yang susah move on seperti orang2 di luaran sono...

9. Akon - Bigger.
  Yang terakhir, ini lagu nadanya boleh lah, gua sih gak memperdulikan artinya walaupun artinya gak ada sangkut pautnya dengan michael jackson... Tapi lagu yang satu ini patut di denger, semangat gua muncul pas denger lagu ini...

 Sebenernya masih banyak lagu2 yang sering gua denger saat gua galau, tapi kesembilan lagu di atas yang sering dapet perhatian lebih dari gua...

Udah segitu doang kayanya, tapi tanggung ya satu lagi? Okeh nih gua kasih satu lagi lagu yang bikin lu flashback, judulnya 'Bertarunglah', nada Ringtone di film Dragon Ball, yang gak tau coba dengerin di vuclip, pasti lu flashback sama masa kecil, kalau gak tau juga dengan lagu itu, berarti masa kecil lu tak terselamatkan kawan..

Kayanya itu doang lagu2 yang bikin gua semangat, kalo lu apa? Kalo punya share juga dong di comment box :)

21 komentar:

  1. minta semua lagu itu dong gan :D boleh ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, nyalain ya bluetoothnya,, nih mau gua kirimin wkwk..

      Hapus
  2. oh itu ya lagu yang bikin mood lu ngeboster(?) kalo gua sih cuma 1, jkt48, udah itu aja, walaupun lagu nya coveran dari sister grup nya dijepang, tetep enak banget di dengerin, membangun gairah(?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya men, cuman 1? 1album maksudnya ya haha..

      Hapus
  3. wihh cakep juga selera musik lu men! tapi sayang, selera musik lu kaga menular ke tampang lu xD wkwk ~

    BalasHapus
  4. gue sih dengernya lagu tetangga aja.... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaahh yang sering maen sama tetangga mah beda wkwk

      Hapus
  5. lagu yang bikin semangat? lalu dangdut mungkin, hahahaha :))
    Bukan karena suka, tp lebih ke lucunya kalo lagi dgr lagu sama temen2, abis lagu dangdut skr kocak2, yg tdnya lg galau malah jadi ketawa2 :))))))))

    yg jelas kalau lagi galau dengerin lagu welcome to my life - simple plan & talking to the moon - bruno mars itu bikin galau jd stadium lanjut :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kocak, faktornya juga setelah adanya acara yekaes..
      Gua suka tuh yang welcome to my life, seger lagunya hahaha

      Hapus
  6. Hahaha emang Secondhand sama The Script band yang lagunya paling cocok buat begitu-begituan yaak. Dari zaman gue SMA tuh. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitu2an? Wkwk .. Iya emang enak2 tuh lagunya~

      Hapus
  7. Wah, mantep nih. Bisa dicoba nanti haha :v

    BalasHapus
  8. nah bener banget tuh. paling gaenak itu emang kalo lagi galau. mau makan gaenak, mau tidur sulit, mau boker juga sulit. wkwk pokoknya gaenak banget lah kalo lagi galau.

    kalo lagu penyamangat gue sih biasanya lagu-lagu metal gitu. biar lebih semangat karena terbawa oleh aliran musiknya yang keras.

    BalasHapus
  9. Gue lagi galau, jadi gue lebih milih dengerin lagunya The Script aja deh. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah cocok tuh lagunya buat yang lg galau :3

      Hapus
  10. gue juga suka tuh yang secondhand serenade, kalo lagi galau sih suka dengerin hunter hayes yang invisible

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan2 gua coba dengerin dah tuh lagu, kayanya asik haha :))

      Hapus

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...