Sabtu, 08 Maret 2014

Move On Berjalan Dengan KeBodohan




  Ketika Hubungan Cinta harus terpisah, akan ada satu orang yang tak rela, Dengan begitu semua perasaan dia akan berantakan menjadi satu, hingga menimbulkan Rasa Benci, itu lah awal mula kebencian timbul saat hubungan telah berakhir.. Eaaa sotau dikit gua haha...
Sebelumnya gua turut berduka cita atas hilangnya akal sehat manusia yang begitu mudah hancur hanya karna Cinta~.. *aseqqq..
Ya gua turut berduka atas meninggalnya mbak "ade sara" yang gak gua kenal tapi begitu mengundang kekepoan gua untuk mengetahuinya.. *Buat yang muslim tolong baca Alfatihah buat doi, dan doain yang terbaik* .


 Akhir2ini mungkin banyak yang tau tentang pembunuhan berencana yang dilakuin sama kedua pasangan yang kewarasannya di pertanyakan... Sebenernya berita ini menurut gua biasa2 aja, tapi patut di simak, hanya karna cinta seseorang berani melakukan hal yang Bodoh dari yang terbodoh...

 Awal gua tau kasus ini, gua lagi asik nonton tv bareng temen gua, namanya Gitar... Tapi keasikan gua di usik sama berita ini, Untung Gak gua bantai.. Gua begitu terkejut ngeliatnya, sampe Temen gua gak bisa ngapa2in, doi diem aja kaya benda mati~...
Ini kasus begitu dramatis dan juga hemat menurut gua, Hemat kepolisian gak perlu nyewa jasa detective conan untuk menelisiknya.. Pembunuhnya Cepet banget ketangkep, dan pelakunya itu gak lain dari mantan pacar si korban, gila yee dunia ini, kalo dulu mah "cinta di tolak dukun cabul bertindak", sekarang jadi "Gak Mau Balikan Mantan Jadi Setan"... Tapi dengan adanya kasus ini gua percaya bahwa Ternyata hukum newton masih berlaku di dunia ini, *eh hukum karma maksudnya~..

Gua denger2 katanya berita ini motifnya cinta segitiga sama sisi.. Ini hal yang wajar sih kalau di kalangan abg, tapi sepertinya mereka bukan abg, tampangnya terlihat remaja usia 30an,, tapi sangat di sayangkan yah, kenapa harus ada pembunuhan? Kasian gua sama orang tuanya, bertahun2 merawatnya, luntang lantung nyari duit buat nyekolahin anaknya, beli baju dari kecil sampe gede yang bagus2 demi ngebahagiain anaknya,,rela2in ngasih makan yang enak2 buat anaknya,, eh pas udah gede malah di bunuh dengan sia2,, dikira itu semua gak mahal, kalo diitung2 semuanya bisa kebeli helikopter itu, belinya pake duit men, bukan pake daun singkong, agak sedikit Terusik sih gua denger berita ini, Untung Gak Gua Bantai..
Emang kelakuan abang2 jaman sekarang mah dah ah, Ngerih....

 Apa mungkin Cinta itu segalagalanya? Cinta itu menurut gua ibarat supporter men, cuman membantu kita menjadi lebih semangatt dan lebih baik untuk menjalani tujuan kita hidup di dunia ini... Jangan sampe tenggelam karna cinta, susah nyari pelampungnya... cinta yang sempurna hanya untuk tuhan... Jangan di lebih2kan, kecuali ke orang tua...

Dan gua denger2 lagi sih katanya si tersangka ini gagal MoveOn sama si korban... Terus minta balikan, tapi si korban gak mau, akhirnya terjadilah sesuatu yang gak enak...
Jadi pada dasarnya dia kesel gakmau diajak balikan, gak rela di putusin.. Sama halnya seperti yang gua alami dulu sebelum aang keluar dari es batu.. Tapi Gua begitu besyukur rasa sakit gua masih bisa di kubur dalem2 Berkat semen padang cap 3roda.. Dan adegan seperti kasus ini gak terjadi sama gua, alhamdulillahnya gua gak selebay tersangka, diputusin minta balikan segala, Putus ya putus, rasa sayang dan cinta itu gak harus menghasilkan status 'pacaran', Yang penting Kita melihat keadaan dia yang kita sayang Sehat, bahagia, selamat  sentosa mengantarkan rakyat indonesia ke depan pintu kemerdekaan Negara indonesia, dan ketika doi lagi sedih membutuhkan seseorang, yaudah diemin aja kita tertawa di atas penderitaan dia, haha gak maksudnya ketika dia lagi membutuhkan seseorang, dateng lah kita sebagai Moodbooster nya, tapi jangan keseringan juga, ntar lama2 bosen doinya, sewajarnya aja, bikin dia kangen sama sosok kita ntar bisa jadi doi nyariin lu, akhirnya menghasilkan cinta dan sayang, untung2 bisa pacaran dah...
 
 wkwk tapi keren juga gua ya kalo ngebunuh mantan gua sendiri, gua akuin Darah Itu Nikmat,...
wah gua bakal jadi artis dah, jadi selebtwit di twitter, dengan banyak pujian karna prestasi gua,..
 Tapi sebagai mantan yang baik hati, kalo doi mati di tangan gua,gua juga akan ikut mati bersamanya, gua bakal gantung jempol tangan gua..
 Lagi juga adegan seperti ini gak mungkin gua lakuin, toh gua gak punya mobil, gua bukan anak gaul yang suka ngebolang muter2 jakarta tengah malem, keliling rumah aja masih lupa dimana toilet kalau baru bangun tidur, Beli kaos kaki aja masih minta duit sama mamah..
Tapi kalo status sosial gua seperti tersangka punya mobil dan banyak duit, mungkin hal seperti ini akan terjadi haha, tapi dengan sekenario yang lebih keren, kan banyak duit, gua minta sekenarionya sama om hanung bramantyo, biar mantan gua meninggalnya lebih keren, gak akan gua gletakin di pinggr tol, di tengah2 baru~.  doi gua buat meninggal di pelukan gua, bersimbah darah, banjunya rombeng2, bawa karung berisi botol aqua, sama bawa tongkat besi yang buat nge cat, dan tangan gua ketusuk tongkat ajaibnya oleh tangannya dia, akhirnya kita koit bareng2. tapi gua terselamatkan terus idup lagi, akhirnya gua moveon, dia pun tenang di alam sana.. hahaha kan keren tuh jadi sama2 berstatus tersangka dan korban, bedanya gua terselamatkan dan rasa sakit gua terbalas dengan begitu mulianya :9.

Tapi sampai saat ini gua masih bingung sama pemikiran si tersangka ini, dia kan udah punya cewe baru, kenapa harus di bunuh mantannya? kenapa gak kasih gua? Berarti dia masih menyisahkan luka dan perasaan, terus buat apa si cewe barunya? Kalau udah bahagia gak mungkin ganggu kehidupan orang lain, dan kenapa si cewe barunya ikut2an? ini kan keliatannya si cewebarunya Pengen banget di ajak maen.. yah gak lebih seperti di peralat, gak ada untungnya juga buat pihak cewenya ngebunuh si korban, toh si korban udah jelas2 gak mau balikan lagi sama si tersangka...
Tapi Ini proses moveonnya keren banget, antimainstream, MoveOn dengan cara yang Dramatis Gitu, mungkin kalau dijadiin sinetron, bakal dapet rating paling tinggi ngalahin yekaes dan kaswari-kaswarinya..
Aturan movenya itu dengan hal yang Kerenan, pake prestasi bukan pake kekerasan, tapi move on itu menurut gua bukan berarti kita harus punya penggantinya sih, move on dalam hidup gua bisa berarti "gua bahagia jalanin hidup gua ini, sambil mencoba menghasilkan prestasi yang akhirnya bisa membuat mantan bangga terhadap gua dan akhirnya untung2 bisa balikan lagi" tapi kata "balikan" itu gak akan mungkin terjadi jika orangnya batu, keras kepala, blagu, songong, jelek, item, cungkring, idup lagi.. mending mantan kaya gitu jangan di tungguin, lebih baik cari penggantinya yang lebih kaya lagi hahaha...

Ada adegan dalam kasus ini yang ngebuat bingung, setelah mereka ngebunuh si korban, katanya sering banget mobilnya mogok dijalan, mayatnya pun masih di dalam mobil, nah loh? Wkwk belum apa2 udah kena batunya, Bakal di cecar terus mereka.. Kebayang pas mereka mau berduaan di Taman Sekolah atau di Ruang Guru, digangguin sama org ketiga yang gak lain itu mantannya sendiri yang udah jadi setan,
"Haaaayoooo kaamuuuuu lagiiii ngapaiiiiin, Monyett!! Berduan Gak Ngajak2!" suara si setan dengan nada Chipmunk...
Setelah itu mereka pun, saling bunuh2an, dan merencanakan pembunuhan lagi buat si mantannya ini di alam yang berbeda..

Satu alasan yang ngebuat gua menilai anak gua lebih pinter dari pada tersangka2 ini(iya anak gua yang masih kebentuk sperma).. jujur gua salut sama nyali dan mentalnya yang 11-12 kaya orang gila, Dia Bener2 orang yang antimainstream banget, salut gua *tepok Pantat*..
bukanya nyesal udah ngebunuh malah gak ngerasa nyesel sama sekali..
Bukannya minta maaf malah cuek kaya orang TO tu de LOL, Beol.. 

Bukannya sedih malah cengar cengir kaya gak punya kemaluan..

Udah gitu ngeshare ke dunia maya pula setelah ngebunuh, haduh ini encang encing yang solehah memang..
 mending cepet2 tobat dah ini orang, sebelum Allah berkehendak, eh tapi Monyet mana bisa tobat, punya agama juga kaga...
tapi hikmahnya jadi dia adalah mempunyai kerjaan tetap...

Rasa sayang itu sewajarnya aja, kalau emang gak bisa move on, konsultan sama ustad, dateng ke klinik Ruqyah, untuk ngilangin roh2 mantan, biar gak terjerumus dalam kasus seperti ini..

 Sayang banget yee dari kejadian ini kita bisa liat, rasa cinta lebih tinggi derajatnya di banding hati nurani, padahal Hati nurani lagi panas2nya di pemilihan capres 2014*itu hanura nyet! ohh haha..
hati nurani begitu mudah di kalahkan dengan emosi level SP(Super Pedas)...

 hidup itu pilihan, dalam dunia cinta juga lu harus memilih.. jadi saat lu pacaran, pasti lu akan mengalami putus cinta, dan lu akan memilih dengan pasti, jadi Mantan atau jadi Jomblo?
Jadi mantan, berarti lu cepet2 harus move on, dan lu akan terlihat jadi seorang "mantan" dimata mantan lu...
jadi Jomblo, berarti lu membiarkan mantan lu move on duluan dan bahagia di atas kesedihan lu, otomatis mantan lu menganggap lu seorang "Jomblo", bahkan Jones...
 Tapi sebelum putus, saran gua pikir2 dulu buat org2 yang mau putus, udah siap kehilangan? kalau masih punya perasaan dan masih ngerasa punya yang terbaik ngapain harus nyari yang lebih baik?, selagi itu masih ngebuat lu bahagia jangan di sia2in, Yang lebih baik belum tentu baik dari yang Terbaik..  Kebahagiaan itu terkadang sulit untuk kita gapai dan kita ketahui, seperti Kentut Kuman...
Ntar malah sakit hati, jadinya kaya kasus yang sekarang ini... Tapi itu semua gak bakal terjadi kalau kita selalu paham dan ingat Kata"astagfirullah".

16 komentar:

  1. gue suka kalimat bijak lo "Jangan sampe tenggelam karna cinta, susah nyari pelampungnya... cinta yang sempurna hanya untuk tuhan..." dewa.
    dan mungkin kenapa tersangka minta balikan sama mantannya mungkin dia barusan dengerin lagunya raisa, mantan terindah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka sama kalimatnya doang nih? Sama orangnya engga? Wkwk

      Hapus
  2. Oalah astaga...
    Ini tulisan bikin diem, terus ngakak tiba-tiba..

    Sempet nonton d berita, tp tanggapan gue sih flat aja,
    Eh, baca tulisan ini gue mikir berkali"
    -___-

    BalasHapus
  3. Contact person nya berapa bro? haha gua butuh tenaga dia nih :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kurang tau bro, coba cek di toko bagus...

      Hapus
  4. gue juga gemes sama psikopat couple itu. mereka sekarang jadi selebtwit ya :))
    aahhh semoga gue nggak jadi salah satu dari mereka bertiga. amit amit ya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mendadak jadi trending topic juga dia,di kepolisian... Amin, semogaa kita2 yang masih waras di jauhi dari orang2 semacam itu~

      Hapus
  5. rasa sayang gak harus pacaran! setuju deh sama kamu :D

    bdw, gue suka gaya lu nulis.. kocak kocak garing gimana gitu :$

    BalasHapus
  6. cukup miris dengan berita anak muda yg membunuh gara2 cinta

    BalasHapus
  7. haha, kocak banget tulisannya. Tapi panjang banget kayak gerbong kereta ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gerbong kereta? Gila Itu mah panjang bangett--"

      Hapus

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...