Jumat, 28 Februari 2014

#SuratCintaKK You are Everything


       Dari seseorang yang Nyempil dalam hidupmu
       Kutuliskan Sepenggal surat ini untuk mu yang ku
       Dambakan.


Saat pertama kali aku melihatmu, aku begitu terkejut, melihat benda aneh yang ku pake untuk singgasana asetku, terpampang jelas di jendela laptopku, muncul dan terkenal di dunia maya bak seorang artis lulusan youtube, ku kira kau terkenal karna berlapis emas dan berlian, tapi ternyata kau dikenal sebagai nama dari perkumpulan blogger kece indonesia... Entah siapa yang mencuri keris Mpu Gandring, salah satu perkumpulan blogger kece indonesia dinamai Kancut keblenger. Unik sekali namamu cut, hingga membuatku Kepo dengan dirimu, saat itu ku cari tau tentang dirimu, bertahun2 sudah ku jelajahi dunia ini untuk mencari tau siapa dirimu, akhirnya kutemukan jawabannya di dunia lain, ternyata kau memang berasal dari di dunia maya...



Cut...
Masih ingatkah saat kau menerima ku masuk ke dalam hidup mu? Ingat kah? Ingat Ga? , saat itu aku merasakan kebahagiaan yang tiada tara~ aku begitu bersyukur mempunyai Kancut ajaib yang selalu bisa menghiburku dikala aku sendiri bersama laptopku..
Tak sia-sia, 33 rintangan dan 77 cobaan ku lewati untuk bisa menjadi bagian dari hidupmu...
Akhirnya sekarang aku jadi bagian hidupmu, Kancut Keblenger~

 Saat kau menerimaku masuk kedalam hidupmu, aku merasakan hatiku meletus dengan hebatnya, abu cinta bertebaran di dadaku, lahar anget mengalir di hidungku... Dan berbarengan dengan itu, ee ku keluar perasaan ku begitu sangat bahagia saat mengetahuinya.. Kehidupan mu yang begitu mulia, membuat ku jatuh Cinta padamu..
Sosokmu begitu berarti untuk orang yang udah disunat..
Tanpa mu Punya ku mungkin akan lecet2 dan tidak ada yang mau melihatnya"Karya ku Di Blog"~

Cut...
  Kau memang Multitalenta dan multiperan cut, bukan hanya untuk tameng aset masa depan manusia, kau juga berguna untuk membantu karya blogger dikenal di dunia maya hingga dunia lain...
Kau memang mulia, cut..
 Walaupun cintaku kau 3ribukan bahkan lebih, aku tetap bangga bisa menjadi bagian dari dirimu, Tapi asal kamu tau cut, sakit banget.. Sakittttt...
Inspirasi, cinta, teman, semuanya bisa ku dapatkan di dalam hidupmu cut...
You are Everything


Yang selalu mengagumimu,
SiGanteng.

 http://www.kancutkeblenger.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

  Tulisan di atas lagi berpartisipasi dalam Tantangan Mincut yang sekaligus merayakan HUT KK yang Ke3 dari Kancut Keblenger, sorry kalau kga jelas, kga ahli bikin surat cinta, gua bukan tipikal orang yang romantis, apa lagi manis, Cuman Orang Yang Harmonis dan BaikHatis...

 Ohh iya tepat hari ini juga doi bertambah umurnya jadi 3 tahun, Happy birthday Kancut Keblenger, terus beri inspirasi, ilmu, kebahagiaan, dan juga ga pelit2 adain tantangan mincut yang hadiahnya mewah2 hahaha XD *boong deng becanda*...


Harapan gua buat kancut keblenger...
  Walaupun gua hanya menjadi anggota yang..Ah sudahlah.. Gua berharap kancut keblenger makin solid lagi, makin banyak anggotanya yang berprestasi, Kreatif,  dan juga ga pelit2 adain tantangan mincut yang hadiahnya mewah2 hahaha XD *boong deng becanda* *Lah* ...
Oke.. 
Udah gitu aja sih, salam Kancut~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...