Rabu, 19 Februari 2014

Penting Gak Penting Yang penting Berita


 

   Masyarakat Bekasi dan sekitarnya saat ini sedang di landa keresahan setelah sebelumnya resah dengan kemunculan Cabe-cabean, belum tuntas kita menolong membantu saudara kita yang sedang kesusahan di sinabung dan keleus*kelud woy! Oh iya kelud makasudnya, kini bekasi dan sekitarnya dilanda keresahan dengan keDatangang GTA San Andreas, GangSter ini mengaku dirinya bernama amerika, dari namanya kami menduga mereka berasal dari amerika dengan anggota yang di dominasikan Bule, tapi setelah diselidiki dari saksi mata, mereka bukan lah dari amerika melainkan dari jerman kelesSari(kalisari). 


Saat ini daerah sekitar bekasi,jaktim Pondok gede hingga pondok pesantren, sedang mencengkam karna ulah geng ini, mereka Beranggotakan muda mudi indonesia yang dinilai Masyarakat hanya menjadi sampah Masyarakat, Mereka mengaku Geng Motor Yang cuco disegani, Bahkan tak ada yang berani melawannya, dari pengakuan beberapa saksi mata mereka keheranan dengan Beberapa anggota geng ini, begini lah pengakuan dari salah satu saksi mata yang namanya ogah Tenar,
"Waktu itu ada segrombolan orang gajelas yang membabi buta orang2 di kawasan sini Mas, kan orang pada kesel, ada beberapa warga yang Marah dan membacoknya tapi yang ada kepalanya malah keluar asep", ujar seorang mahadewisiswa yang tempat tinggalnya tak jauh dari kawasan yang di kandangin oleh Geng ini.
Team redaksi kami menduga bahwa kepalanya itu adalah pantatnya, Tak heran bila di bacok keluar kentut...
        
           Belum berhenti disitu, banyak saksi yang mengatakan anggota geng ini menggunakan Tektok(tai kucing Tai lotok) hingga akhirnya pada awal mula kejadian tidak ada yang berani melawannya..
Dan pada akhirnya warga bekasi geram dan ingin melawannya, sebagian warga berbondong2 untuk melawannya...
 Tepat pada malam tadi, benar atau tidaknya Kami hanya dapat info dari Agasi(anakGaolBekasi) sejumlah warga di bekasi, warga Berbondong2 untuk melawanya, hingga FBI Turun tahta tangan dan berkumpul di bundaran. kami juga masih bingung, bundaran mana yang dimaksud, apakah bundaran HI atau bundaran Topi saya~*Lu kira Nyanyian! .
 Dan kami belum bisa memastikan apakah berita ini benar adanya, berita ini masih simpang lima siur keberadaannya, tapi banyak warga yang memastikan kebenarannya...
Sebagian warga hanya bisa Berdoaa dan menyerahkan kasus ini kepada Detektiv Conan untuk menyelesaikannya...
Kami masih menantikan infonya,
 To be continued...


Kami selaku Redaksi Mangadongepeng[dot]dongdot[dot]com turut sedih atas kejadian ini, dengan anak bangsa yang semakin hari semakin tidak cerdas disiplin dan berakhlak mulia... Kami juga menghibau untuk para Masyarakat supaya jangan berkliaran pada malam hari, jika ingin berpergian pada malam hari, kami menyarankan untuk berdoaa terlebih dahulu, dan Minta restu orang tua..
Untuk itu mari kita berdoa untuk negri ini supaya anak bangsa kita lebih baik lagi, negri kita dijauhkan dari mara bahaya, dan anak bangsa kita Masih inget dengan TUHAN,Taat pada agama..., berdoaa dengan kepercayaannya masing2..
 berdoaa dimulai...
"Dengan~ seluruh angkaSA raya memu~ji
Pahlawan negaraaaaa....
Nan gugur remaa~ja DIribaan bendeee~ra
Bela nusa bangsaaaa....
Kau kukenang wahai bunga putra bangsa...
HarGAAAA~... jaSAAA~...
Kau Cahya pelitaaa...
Bagi Indonesia mer~...de~...ka~..."
 Selesai...
*katanya doa menurut kepercayaan masing2! Ini kenapa mengheningkan cipta? Redaksi Ngaco! , ._.

"Tulisan diatas hanyalah berita yang saya tau, yang saya ubah untuk hiburan diri saya sendiri, jika ada salah perkataan,perbuatan mohoon untuk dimaafkan, Terimakasih..."

4 komentar:

  1. Saya warga yang selama ini sangat resah karna Ulah Aksi Gangster AMERIKA yang membuat banyak keonaran di mana mana, kekejamannya tak pandang bulu siapa pun mereka tikam mereka bantai , memang tak punya Hati ,
    Awalnya saya mengira cuma Camp biasa ternyata gangster AMERICA (Anak Merdeka kalisari) yang bnyak di segani oleh orang lain , saya sedikit ingin rasa tahu siapa saja si pemimpinnya .
    Nah ternyata dapat banyak info dari teman dunia maya , itu Di pimpin sama anak Abg yang bapak nya Habib yaitu tidak lain 3 Ketua Gangster Amerika Yaitu Arazi Smith , Fajar Bonie , Dan doli Batak. Mereka ber tiga memang tak terlihat seperti layaknya jagoan , namun dengar cerita bahwa mereka tidak sedikit punya ilmu , namun yg paling di segani ya ke 3 Orang itu ,
    apalagi kasus Di Cipinang bekasi timur, yang membikin onar di warnet membunuh dan melukai orang yg tak bersalah , dia konvoi Ada sekitar 70 Motor , dia pun pernah menyisir seluruh jalan raya bogor Mulai dari anak Camp sampai anak motor dia Bunuh tak kenal dosa , sungguh kejam memang ,, apalagi disaat Arazi Smith dan Fajar Bonie Berdua memasuki kampungan lain , mungkin sedikit mundur pun tidak , .
    Kayak di Game aja Ya broooo Tuh Gangster Semacam Fixy cuma benar benar kenyataannya seperti itu

    BalasHapus

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...