Sabtu, 08 Februari 2014

Setttaaannnnnnn!!!



Akhir2 ini kehidupan gua mulai aneh, misterius, kaya di teror dadar.. gua sering banget di datengin sama arwah orang,  risih gila, kemana2 selalu di awasin, mau ini mau itu kalau yg berbau dosa, pasti selalu dibisikin ga boleh, cuman dibisikin doang lagi, orang mah sekalian dicium gitu *Apeng firki lo! ..
bagus sih niatnya tapi ga gitu juga.. dikira gua anaknya kali di awasin terus...
Tapi yang anehnya ini arwah temen gua, yang dulu pernah ada dalam bagian hidup gua, ya namanya Mantan, panggilannya Tan, nama aslinya Setan..  


 
padahal doi masih idup kok bisa2nya mampir ke kehidupan gua, ga ada kerjaan amat, atau ga punya temen? tapi temennya banyak ah, aneh bisa2nya begini, apa ga bisa move on? Tapi gakmungkin cewe secantik*katanya* dia masa ga ada yang mau, mubajir dong, mending sama gua aja #Kodetahati...
Mungkin doi kangen ya sama gua, akhirnya arwahnya penasaran gitu.. Atau guanya yang kangen, kalau kangen juga ga ampe manggil arwah orang juga, dikira jelangkung kali, eh tapi ia mirip dari segi postur :|..
   
  Yang lebih Gilanya lagi doi sering masuk ke mimpi gua, emang gua salah apa coba, utang ga punya, walaupun ada seengganya jangan sampe penasaran gini lah, kan ga asikk.. Ntar kalau gua udah kaya gua janji bakal gua lunasin utangnya, ntar gua beliin pulsa..
  
  Ada kejadian di mimpi gua yang paling bikin gua panik, ini baru kemaren2 kejadiannya, serius ,waktu itu gua mimpi lagi ngaso duduk2 di warung orang, tiba2 entah dari mana munculnya doi dateng, dan akhirnya saling ngobrol, sempet bercanda canda.. lama kelamaan perut kita jadi laper terus ada tukang baso lewat, akhirnya gua sama dia makan..
Pas selesai makan dia malah jalan entah kemana,
pesen terakhir dia bilang"kamu jangan bandel ya, aku sayang kamu, pesen aku kamu harus jadi orang baik yah", gatau kenapa gua mengiyakan kata2nya, seketika gua menggelinjang di buat ngefly sama doi, beberapa menit kemudian gua sadar yang jadi masalah yang bayar baso siapa? Mana doi ngilang begitu aja, terbukti kalau yang bandel itu dia, maen pegi aja kaya anak jaman sekarang kalau udah nikmat terus tinggalin..
 untung waktu itu abangnya lagi ngeladenin pembeli, mungkin kata2nya cuman basa basi aja supaya gua yang bayarin basonya..
Serius waktu itu gua bingung, gua bengong, gua ketiduran, terus gua mimpi lagi..
 yang bikin panik itu waktu dimimpi, gua kga bawa duit, sayangnya gua belom jadi orang kaya, padahal kalau saat itu gua kaya, gua bakal bayar tuh baso gua borong malah, ntar gua bayar gua kirimin pulsa tuh abangnya,..

 Dan entah bagaimana tiba2 gua kebangun dari dunia lain, pas melek ternyata udah siang mau sore, tapi masih ada tukang basonya, gua panik, gua gatau harus ngapain, ternyata gua ketiduran tadi, gua kebangun dari SUBtidur gua*domain kali pake sub .., tiba2 abangnya nagihin bayarannya, gua panik, tapi saat itu terlihat ada pembeli, gua coba aja tuh ngalihin pembicaraan..
"Iya ntar gua bayar bang, lagi ngaso dulu bentar, tuh ada yang beli", kata gua sambil nujuk ke gerobaknya, akhirnya itu abangnya ngeladenin pembelinya... gua masih bingung harus bagaimana, setan emang ini mantan kaga dateng2, jadi gua yang menerima penderitaannya, saat itu gua coba tidur lagi sembari nyari solusi, gua coba tutup mata sebentar, tapi tiba2 ada yang nepok gua, alhasil gua terkejut, yang ada di pikiran gua itu yang nepok tukang basonya, seketika gua teriak..
"Iyaa bangg!! Gua bayar tenang!!", teriak gua..
"Bangung derii, bangung udah siang !!", ternyata itu ema gua, anjir salah orang,, tapi untungnya gua udah tersadar berkat ema, bersyukur bisa makan baso gratis..  ema emang superhero, nyelametin gua dalam keadaan susah,
 tadinya saya di tagih bayar baso, tapi setelah di tepok ema saya ga jadi bayar baso, terimakasih ema *TongFang kalee..
Akhirnya gua terbangun di alam yang nyata, gua ada di kamar, pas liat jam udah siang..  Selama itukah gua bermimpi, padahal kalau mimpi gua di Stopwatch paling cuman hitungan menit, tapi bisa selama itu.. bodo lah..
Dan anehnya waktu dimipi muka mantan selalu aja keliatan cantik beda sama yang aslinya...
 Ternyata emang bener kata bara, cewek itu keliatan cakep kalau udah bukan milik kita lagi, lah iya bener dia udah bukan siapa2 lagi jadi aga cakepan,walaupun cuman di mimpi ..

 Gara2 di datengin arwahnya kehidupan gua jadi berubah, gua di ingetin suruh solat, akhirnya gua rajin solat..
magrib, mau berbuat dosa, dia kaya ngebisikin gua jangan ngelakuin.. Ini aneh banget..
mau gua jelasin semuanya yang gua alami sama orangnya, entar gua disangka idiot...
Ini gua ngetiknya aja jadi merinding, gua ngerasa dia lagi mandangin dengan raut wajah yang aneh kaya cewe lagi Pms, dan tangannya nyilang gitu.. Tinggal di iringi lagu anang hermansyah udah jadi dah video klip, tapi ini serius gua jadi merinding...
  Sebelumnya juga gua pernah ngerasain hal yang kaya gini di tahun 2013, pernah 3hari berturut2 ada dia di mimpi gua, itu setan apa orang.. Lama2 gua jadi kaya punya salah sama tu anak.. Mau minta maaf pasti dia kepo nanya nanya kenapa, kalau gua jelasin juga percuma, ntar gua disangka idiot.. Apa Mungkin yang sekarang sambungannya yang tahun lalu, ah gila masa di terusin lagi..
Setiap gua begadang, gua ngerasa di suruh tidur.. Ini ibarat orang pacaran beda alam, ngingetin cuman bisa dibisikin, ketemu cuman bisa di mimpi.. Lah Nyesek amat idup gua..
Kalau arwahnya bisa berguna mah gpp dah, jadi kalau ulangan disekolah, gua suruh aja liat jawaban yang lainnya terus kasih tau gua, kan bermanfaat, tapi dia muncul ketika gua ngelakuin hal2 yang salah...
Sehebat itu kah dia hingga mengalahkan hebatnya raden kiang santang..
  
  Tapi sepertinya dia udah bahagia sekarang, sedangkan gua masih menderita gini... Kaya jomblo di tinggal mati.. Gila emang dunia ini.. Biarin lah, mau ga mau gua harus terima kehidupan gua di dampingi sama arwah yang mukannya mirip doi, gpp itung2 Alarm gua dikala gua hampir ngelakuin dosa haha..
 Andai arwahnya bisa baca tulisan gua, mungkin dia sadar, dan dia bakal mundur dari kehidupan gua..
bener kata orang mantan itu kaya setan..ternyata emang banyak miripnya.. Nih gua kasih tau dimana persamaannya Mantan dengan setan:
 1. Pertama suka datang begitu aja, samanya kaya setan bedanya kalau mantan datang ga diundang pulang tak berkutang..
 2. Sama2 Bikin gua ga bisa move on, kedua2nya bikin gua ga bisa gerak, ga bisa pindah, apalagi kalau ketemu, kalau ketemu setan gua jadi ga bisa ngapa2in karna takuut, kalau ketemu mantan gua ga bisa ngapa2in karna mukanya yang begitu ngebuat gua jadi keinget ke masa2 dahulu dikala aang masih dalam es batu.. Iya pokonya ngingetin ke mana gitu..
 3. Sama2 kurang ajar, setan begitu cepet bikin gua takut dengan muka seremnya, mantan begitu cepet bikin gua nangis larva dengan pacar baunya.
 4. Sebenernya masih banyak lagi kemiripiannya, tapi gua males bahasnya, ntar gua digentayangin lagi sama arwahnya doi, kebetulan arwahnya lagi ga sama gua, mungkin dia lelah..
Yang terakhir, sama2 kurang kerjaan, setan ngegentayangin gua dikala gua sendirian, mantan ngegentayangin gua dikala gua kesepian...
  sekarang gua jadi percaya kalau mantan itu emang kaya Setttaaannnnnnn...
Tapi seburuk apapun setan, setan ya setan, mantan ya mantan, bedanya cuman tipis, setan ga pernah mempertunjukan kemesraannya sama pasangannya, sebaliknya mantan kalau udah punya yang baru, kadang suka pamer.. Geli gua liatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...