Kamis, 06 Februari 2014

Gara-gara Film ini...



    

Ternyata Kemaren malem film yang bikin gua takutt sama uler di puter lagi di global tv, film ini sebelumnya udah di puter juga di global tv..  
 judulnya snakes on a plane.. Keren judulnya, adegannya apalagi, keren banget pas adegan kedua pasangan lagi bersilat di kamar mandi, adrenalin gua mulai terpacu ngeliatnya, kaya ngeliat Blue film,.. yang di bintangin Amanda Manopo Randy Martin di mnctv..  
tapi saat adegan itu mulai tambah keren tiba2 ada aja pengganggunya, lagi enak2nya nonton entah dari mana asalnya, tiba2 ada uler nonggol, gara2 doi adegan kerennya mulai ilang, emang dasar pho... 


 
 
 Ulasan dikit, gua Sebenernya takut sama uler udah sejak kecil, gegara gua sempet ngelawan kata mamah, mamah gua dulu selalu bilang jangan suka maen ke sawah2 atau sungai, banyak ulernya, uler itu jahat.. ngedenger itu gua jadi sontak pengen nanya"Galakan mana ama mamah!", tapi gua ga berani..
 karna waktu itu gua masih unyu, guapun ngirauin kata2nya, akhirnya gua suka maen ke sawah, dan setiap gua di sungai dan disawah lagi asik2nya maen aer, lagi asik2nya ngobak, tiba2 sering kejadian, nongol sebatang uler.. Ternyata wajahnya serem, gila ngalahin seremnya mamah gua kalau lagi marah.. Tapi perasaan gua masih biasa2 aja sama siuler, dan semenjak temen gua ada yang kena cipokan uler, akhirnya dari situ gua jadi takut sama uler, mukannya serem udah gitu gigitannya sakit lagi, belom lagi uler yang gigitannya keluar mani, tambah ngeri gua...
  
 walaupun gua takut sama uler, ada kalanya gua berani sama doi, gua pernah pegang tuh uler gua fakyuin tuh uler, tapi akhirnya ga kenapa2 haha keren kan, tapi saat gua mau ciumm tuh uler, eh malah iklan, kan ngeselin harus nunggu iklan dulu biar lanjutin nonton acaranya..
 karna gua penyuka film box office gratisan , akhirnya tuh film gua tonton lagi, mau ga mau, soalnya acara tv yang laen udah mulai ga asik...
menurut gua Film ini ga boleh diliat sama cewe yg fobia sama uler,kalo di tonton bisa2 fobianya tambah parah, ntar kalau terjadi hal yang aneh kan bahaya misalnya jadi takut sama sesuatu entah apa itu yang bentuknya panjang lembek bisa keras, Contohnya belut, etc..
 Sebagian kecil dampaknya setelah nonton film ini gua jadi takut sama kegelapan, gua takut saat masuk ke ruangan gelap, takut tiba2 ada uler nemplok ke badan gua, kan ga asik...

 Ada satu adegan di film ini yang berhasil ngebuat gua jadi takut sama closed, adegannya adalah ada
penumpang yang habis ngobrol sama cewek terus kebelet akhirnya ngencing di closed sambil ngunyah permen, aturan ngunyah saos biar lebih greget.. udah gitu ngencingnya lama banget, udah kaya lagi .... , dan saat asik2nya ngencing tiba2 ada uler muncul dari closed terus matok anunya,,ga masuk akal gitu, uler sama uler kok saling matok, kan kasian, anehnya dia ngencing kga liat2 asal kewewer aja, emang gitu
kali ya orang luar kalau ngencing asal aja, udah gitu pas sakaratul maut bukannya nyebut, malah ngomong fuck berulang2,,  ciri2 anak yang ga pernah nonton acara mnctv dini hari..
 Dan adegan itu bener2 ngebuat gua jadi takutt sama closed, setiap gua mau ngencing gua harus nungguin beberapa detik dulu, takutnya ada uler, serius, gua takuut punya gua di patok juga, kan bahaya, ntar aset masa depan gua ilang begitu aja cuman gara2 uler, kalau gara2 cewe mah wajardah~..
Film ini juga ada adegan yang menurut gua freak abis, jadi ada salah satu uler kecil menemukan yang dikiranya itu mangsanya dia, tapi itu cuman kalung bunga doang.. akhirnya guling2an sampe akhir cerita.. kan tolol.. ternyata bukan cuman manusia doang yang absurd,, hewan pun begitu, *iya lah hewan kan Ga punya otak!...
Semenjak adanya film ini, gua jadi lebih takut sama uler ketimbang kecoa, mukanya lebih suram, jorok,  panjang lagi kaya... Belut, kulit belang2 kek ga diurus,..
Bisa kebayang lagi tidur asik2 tiba2 ada uler di
samping kita, kan ga asik..
 Gara2 film ini, banyak kehidupan gua yang berubah, dari nya gua jelek jadi ganteng, yang dulunya penakut jadi pemberani, dulunya idiot jadi pinter dulunya jomblo jadi single...  
ya bener gara2 film ini kehidupan gua banyak yang berubah, gua jadi penakut, setiap mau ngencing selalu liat2 dulu, kan idiot.. Dan juga gua jadi takut main di tempat yang ada rumputnya, taakut ada uler lagi bobo tiba2 ke injek kan ngeri kaki gua ntar di cipoknya, belom lagi kalau sebenernya ulernya lagi bulan madu, wah ga bisa kebayang dosa yang bakal gua terima dan ga bisa kebayang kaki gua bakal jadi berapa..
padahal gua pengen jadi pemain bola,, sebenernya bukan rumputnya yang bikin gua takkut, masalahnya ngeri ada ulernya, kebanyakan lapangan bola di indonesia tinggi2 kaya alang2, kan jadi ga keliatan di dalamnya ada uler atau engga, bisa bahaya kalau didalemnya ga ketauan ada uler, belom lagi kalau ulernya lagi pesta sama temen2nya ...
 Tapi Akhirnya gua cuman bisa jadi pemain futsal.. itupun jarang maen.. bodo lah, yang penting pernah maen futsal..
Dan gara-gara film ini juga, gua ga berani naek pesawat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...