Minggu, 01 Februari 2015

Found.

  

 Kemaren adalah hari dimana paling special, gua jalan sama cewe gua menulusuri kota jakarta dan gua seneng banget.. ngga sih sebenernya biasa aja… hari ini sebenernya lagi ga niat ngeblog, bukan karna ga punya edi, ini tentang kesungguhan hati tuk focus UN ’15*yoilah…

Sabtu kemaren gua jalan berdua sama dia.. gua berniat buat nyari buku UN…  gua telusuri kota Jakarta, sebelum2nya gua sering dateng ke mall pondok gede nyari taylor swift…  engga lah, gua sering banget ke pondok itu cuman manfaatin gramedianya, karna cuman disitu gramedia yang deket dari kediaman gua, kebetulan gua tinggal di bekasi, BEKen dan ASrI..hhaha

Gua bulak balik kesana, tapi yang gua cari ga ada.. taylor swift gada.. ada juga itu tukang jait, coeg. 
Mungkin ada 2 atau lebih gua bulak balik ke gramedia pondok gede, buku yang gua cari tetep ga ada, dan akhirnya pencarian ini selesai…. Ada temen gua nyarnin buat pergi ke gramedia yang aga lengkap, yoi katanya di matraman..  sabtu kemaren gua berangkat kesana..
Gua janjian sama cewe gua berangkat hari sabtu.. pulang sekolah kita langsung caw, tapi.. waktunya kepotong gara2 dia molor sampe jam set2, padahal janjinya set1, nyampe rumah dia jam 2.. berangkat set3, itu kaya pacaraan sama pevita pearce pas mau megang tangannya digigit anjing, mau cium keningnya disamber gledek, mau meluk udah mati duluan, atit men..

Gua nungguin dia bales bbm gua, karna kalo gua jalan gtaunya dia ga bisa, beh  is not good men itu sakitnya gabisa dijelasin, mending berantem sama mickey mouse..  gua sama dia itu LDRan, gua di jawa barat doi di Jakarta, cinta beda provinsi.
Dan akhirnya dia bisa, gua cepet2 langsung otw,  di sepanjang jalan gua sengajain pelan2, sayang bensin.. motor gua boros bgt, cinta berat dibensin. 

Gua pun jalan sama dia, sebenernya janjinya nyari buku ke matraman, tapi ujung2nya ke central park. Gua kira disana gramednya lengkap, luamayan sambil cuci mata.. pas gua masuk kedalem gramedianya dan gua cari….. lah gua bingung sendiri, gua masuk ke setiap ruangan, ternyata disana gramednya memanjang, ada ruangannya masing2… gua cari sana sini, tetep ga ketemu, gtau gua yang nora atau emng bukunya diumpetin.. yaudah lah akhirnya gua jalan2 sebentar di central. Sensasi masuk kesitu itu gimana ya, kaya minoritas gua, gua liat disepanjang jalan didominasi orang china, gatau itu cina atau bukan yang jelas mukanya bersih, putih,sipit, molek, bawaanya itu pen ngelus2 kulitnya, apa ada perbedaan gitu antara kulit orang indo sama org luar, sapa tau  kulit org luar kalo digesek2 keluar butiran debu, ya semacem dempulan, pake bedak ketebelan..
Gua sempetin foto bareng doi disana, lebih tepatnya dia mau foto sendiri guanya ngikut2, pen banget di ajak foto..  ya daku mah apa atuh.





Setelah puas foto2, dia ngajakin ke Ragusa… is not good men, gua sih bukannya gamau kesana, tapi kalo kesana gua selalu kecewa, ada kali 3x bulak balik kesana ga dapet2, ngantrinya panjang banget, karna kalo udah kecewa, apapun akan terlihat buruk men. haha
gua coba kesana lagi.. pas nyampe disana,  anjrit masih tetep ngantri.. ini gua rasa yang lagi makan sebenernya dia ngantri dari dulu… gua mau ngantri juga ga tahan liat org2 pada makan, yang gua takutin pas udah lama2 ngantri udah didepan kasir mau mesen, gataunya eskrimnya masih cair, itu sih masih mending gimana kalo eskrimnya abis, apalagi kalo gataunya eskrimnya udah di embargo di Indonesia, huhu.. itu kaya percintaan segitiga antara patung bundaran HI sama pancoran, pedih. oh iya itu itu patung bundaran HI sama pancoran, ngapa ya, gayanya kek disinetron.. apa mungkin dulu patung2 itu memiliki masa lalu yang mengharukan, jadi mungkin dulu si cewe bundaran HI pacaran sama pancoran, terus akhirnya si pancoran mutusin hubungannya untuk mengejar ilmu kenegri cina, 2 tahun putus, terus si pancoran kaget dapet kabar kalo si cewe HI itu bakal nikah sama cowo laen, akhirnya si pancoran cpt pulang keindonesia, pas di tengah jalan si pancoran gagal buat ngegagalin pernihakahan si cewe HI ini, dan akhirnya pancoran ga bisa move on, liat aja patung pancoran kek pake slayer di lehernya yang nandain di china itu dingin..”sayanggggggg, jangan kawin duluuuuuuu”, mungkin bgitu ucapan dari si pancoran.. dan akhirnya sicewe HI udah bahagia sama cowo barunya sampe sekarang patung bundaran HI masih kokoh dengan bunga di tangannya, dan pancoran masih kokoh dengan gayanya, pedih.
gatau, sampe saat ini itu masih konspirasi banget bagi gua wkwk.. oke balik ke topic
Kita pun pulang dengan tangan hampa, seperti biasa, doi ngambek gadapet eskrimnya… yaudah sepanjang jalan dia diem, diem diem gataunya udah gaada di motor, cepirit dijalanan…
Gua dan dia memutuskan buat ke matraman, sekitar jam5an gua kesana, ada hal yang gaasik, doi diem mulu, pen gua tampol ntar tangan gua yang sakit, pala batu.
Dijalan dia minta beliin aer, tapi gua diemin, eh dia malah tambah diem… mau ga mau gua berenti dulu, dari pada diem2 cepirit di tengah jalan.. gua sempetin berenti dijalan, gua kasih aqua botol, yoi dia tukang gaclok… ngga lah, akhirnya dia minum, tumbenan minum, sebelumnya gua kasih aqua ga diminum, kata dia gamau minum aqua yang ga dingin.. ini apa coba, bedanya apa minum aku dingin sama yang ga dingin, emang kalo minum yang dingin beraknya keluar diamond ? ujung2nya juga berak aer…
Sehhhh… akhirnya kita pun sampe di tempat tujuan, gua masuk dan liat2 disana.. pas masuk gua terpana ngeliat flashdisk, ternyata harganya ga terlalu mahal, lumayan jadi referensi… disana menurut gua lumayan lengkap, kayanya semuanya disana ada.. cuman cabe2an doang yang susah dicari, kalo mau cari pinter2 blusukan…
Gua pun naek ke lantai 2, gua cari tetep gaada.. gua naek lagi ke lantai 3, yang gua dapetin buku2 tentang TPA, gua coba cari2 disana, gua nemuin buku Who am i? dari bukunya pisikologID, gua dan dia sempetin baca bareng2.. ada satu test yang bikin gua diem.. ditest itu kita sama2 jawab pertanyaan yang artinya kita masih mikirin masa lalu, lebih tepatnya belom bisa begitu nerima sama pasangan baru dan intinya belom move on. Ya emang Move on bukan sekedar ganti status, yaudah lah emang kita sama2 belom bisa begitu lepas dari masa lalu, semoga aja kedepannya bisa lebih baik.. oke akhirnya dia ganti buku, dia baca buku2 zodiak, ini anak kek pen tau bgt sifat2 dari zodiaknya.. bopung.
hhehe
Disitu tertulis semua sifat2 zodiak.. dia yang awalnya semangat baca, dia juga yang akhirnya nyalahin bukunya, katanya itu buku boongan, sifatnya ga kaya yg ditulis.. disitu sifatnya banyak jeleknya, dia ga terima, padahal emng bener begitu. bopung.
hhehe
Dari pada lama2 disitu, akhirnya kita cari lagi, gua naek kelantai paling atas.. finally, gua nemuin buku yang gua cari..


pas masuk ke lantai 4, disitu semua tentang edukasi mulai dari SD sampe smk, sbmptn pun banyak, lengkap.. setelah gua nemuin buku yang gua cari, dia ngajakin makan mercon, yoi tukang gaclok mah emng aneh wkwk. boong,dia ngajakin makan ayam mercon.. padahal di luar grimis, doi ngotot pengen cpt balik, yaudah gua ikutin maunya, kita pun langsung siap2 buat balik otw ayam mercon, di parkiran gua udah ngerasa aneh, ini pasti bakal ujan gede, gua suruh nanti dia malah mau sekarang, gua minta sekarang dia malah mau nanti..
 gua ga bisa paksain, emng resiko pacaran sama anak kecil begitu, pasti ga boleh pulang malam2.. akhirnya gua jalan.. di perjalanan ujan mulai gede, dia tetep mau balik, ayam mercon pun mulai lenyap di pikiran gua, ya gimana lagi semua udah basah… sekarang tujuannya cuman satu, pulang kerumah.. pas dijalan dia punya edi, ujan2 gini enak maka mie rebus, gua pun berfikir begitu, kita pun langsung cari warkop,, ditengah jalan kita nemuin warkop, pas bgt warkopnya lagi sepi, ketutup tempatnya, jalanannya pun ujan jarang yg lewat, ya lu tau lah kita ngapain dingin2 bgtu~ 17++ . sehhhhh nikmatnya dingin2 kan, sampe dia menikmati dengan penuh hasrat kenikmatan, doi lahap banget makan mienya.. emang enak sih dingin2 makan mie, apa lagi ada gorengannya, pake telor pula…
 setelah makan, dia minta pulang, yaudah kita pun pulang dengan rasa kedinginan, doi mulai bercanda2 garing… sekitar jam 9an akhirnya kita pulang dengan selamat, dia enak pulang langsung pulang, lah gua kudu ke jawabarat dulu… nyampe rumah kisaran jam 10, tapi gapapa lah yang penting buku yang kemaren2 gua cari akhirnya kebeli.. thanks god, is really good.

6 komentar:

  1. Long laaasssssstttt yaaaaa...... jangan lupa belajar :)

    BalasHapus
  2. Semangat broh buat UN nya, semoga lulus! :)

    BalasHapus
  3. Baca judul diawal kirain found someone who can make your life beautiful, eh ternyata found buku yang dikit banget dibahas hahaha, semangat terus bro :D

    BalasHapus

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...