Rabu, 30 April 2014

Kencan Asyik Bareng Irvina Lioni



  Nyesek itu kalau kita suka sama seseorang udah lama, tapi dianya cuek mulu. Itu kaya kita lagi asik2nya denger lagu di warnet pake Earphone, gak taunya di Earphonenya banyak tomcatnya...
Itulah yang gua alami saat ini, Gua lagi suka sama cewe namanya "irvina lioni", dia seorang blogger yang gua dambakan sejak dulu kala, berawal dari blognya yang lucu2 gimana gitu, akhirnya gua suka sama dia, mukanya juga gak jelek2 banget, mukanya lucu, manis, caem, blaem, enyoi, absurd, random. 11-12 mirip kak ros. 

Kga2, lebih tepatnya mirip putri titian.
liat perbandingannya.
 
SUMBER




 (mirip gak tuh? mirip lah, cewe gua ahaha:3 tapi serius gua gaktau mana kapin yang sebenarnya...)

 kalo dalam hitungan waktu, cinta gua kedia itu udah gak di raguin lagi, udah teruji waktu, udah bertahun2 gua menaruh hati ke dia, ya walaupun masih hitung jari, jari kelabang. pokonya gua udah lama banget cinta sama dia, dia juga tau kalau gua suka sama dia, tapi dianya belaga sok jual mahal, dia gak ngerespon gua..
Ada niatan buat jadi pacarnya dia, tapi buat nembak aja nyali gua melemah mulu, kalo liat dia itu udah kaya liat anak STM, bawaannya ngeri mulu, kayanya emang anak stm doi, liat aja giginya, sekarang bercodet gitu.
Bukan cuman itu, salah satu faktor dari berjuta2 faktor yang bikin gua takut di tolak adalah, "Vina itu orangnya Pemilih banget, kaya orang yang mau berak", ujar seorang hamba allah, yang namanya gak pengen disebut, takut dibilang sombong.
Tapi perkataan itu sempat gua tepis, jaman sekarang omongan doang tanpa photo itu Hoax *lah.
gua gak percaya... Akhirnya gua penasaran, mau ga mau gua harus turun ke lapangan buat cari tahu tentang dia langsung dari sumber2 terpercaya, gua datengin ke rumahnya tanpa sepengetahuan kapin...
"Sedikit info aja, kalimat 'kapin', itu adalah panggilan sayang gua kedia, gua manggil 'kapin' itu karna:
1. Pertama, nama dia irVina.
2. Kedua, Gua lebih muda dari pada dia, jadi kalo dulu dia umur 10 tahun, gua masih kebentuk kecebong di perut ibu gua, kebayang kan betapa mudanya gua. dan akhirnya gua panggil dia Kaka hhaha.
3. Ketiga, Gua dari sunda, makanya gua panggil dia dengan hurup awalan 'P' jadinya "kapin" bukan "kavin/kapan/kawin?" o.O?
4. Keempat, dan itu semuanya bohong. gua cuman ikut2an orang doang hhaha."

Balik lagi kecerita,
buat cari alamat rumahnya dia itu susah banget, tapi buat cintanya Kapin apapun gua lewati, dari pada jomblo mulu.
Setelah berabad-abad bermusafir melewati 77 cobaan 33 rintangan 101 masalah 99 penderitaan 3kali puasa 3kali lebaran gak pulang-pulang, akhirnya ketemu juga..
Sesampenya disana, Sebelum ngetok2 masuk kerumahnya, gua liat dulu keadaan sekitar, takutnya kapin lagi nyuci pakean, kan gaenak.
Gua mengedap2, lirik sana lirik sini, jaga2 takut kapin berada disekitar rumahnya, tapi kayanya sia2, langsung aja gua cek twitternya kapin, biar tau dimana keberadaannya dia sekarang, gua gak mau dia tau kalau gua ada di rumahnya, gua gakmau bikin dia sedih, gua gak mau bikin dia merasa kehilangan gua, gua gak mau itu semua terjadi, gua sayang dia. *lebay nyet! (Haha..)
Oke akhirnya gua ngestalk twitternya kapin, biasanya kalau dia ngetwit galau berarti dia lagi ada dirumah, tepatnya lagi beol.
gua intip twitternya, tapi saat itu dia gak ngetwit, berarti dia lagi kuliah nih, twit terakhirnya dia jam 04.00 Am, yang berbunyi "Anjir gue baru bangun. Kesiangan :|".


Kayanya dia emang lagi gak ada dirumah, Kesempatan gua buat cari info tentang kapin langsung dari markas besarnya, gua ketok2 pintu rumahnya yang indah nan mewah berlapis karpet, disampingnya juga ada prosotannya, 5menit gua ketok2 sampe pala gua pegel2, gak ada yang keluar juga, dan akhirnya gua menyadari kalau gua salah ngetok pintu, ternyata itu pintu rumah keongnya..
Akhirnya gua beraniin diri buat ngetok2 rumah aslinya kapin, yang tadi cuman replikanya doang.

Tok..tok..tok..Bunyi hujan diatas genteng
"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh", ucap gua sambil niruin suara Wendi.
Selang beberapa detik akhirnya Keluar lah veteran anggota dari Sailor Moon, mamihnya kapin keluar, tanpa basa basi, gua langsung salim, cium tangannya dan mencuci kedua telapak kakinya...
"Nyari sapa lu tong?", kata sang ibunda dengan ciri khas betawinya yang kentel bgt kaya anaknya...
"Eee.."
Seketika kaki gua harlem shake ngedenger suara sang ibunda..
"Eee.. Apa? Ngomong nyang jelas lu tong", balas sang ibunda yang bikin nyali gua ngedown ..
"eeee... Emm.. Ah... Ohh... Uh... Ouch... Ikeh..ikeh...", lagi2 gua gak bisa bilang apa2, nyali gua melemah buat tanyain tentang kapin...
Akhirnya gua paksain buat berani ngomong..
"Maaap bu!!!, ini rumahnya qaqa irvina lionel kan!!?", tanya gua dengan merasa lega..
"Kga usah triak2 bocah! Lu kira ini rumah nenek lo!!,, iye emang nape nyari anak gua? lioni tong bukan lionel, anak gua lagi kuliah, emangnye ade perlu ape dimari?"
"Hehe maap bu.. Gpp bu kebetulan tadi saya lagi nyari cireng, eh lewat rumahnya kapin, yaudah sekalian aja mampir hehe... yaudah deh kalo kak irvinanya lagi kuli, kalu gitu saya pamit pulang aja deh bu"
"Kuliah, bukan Kuli-ah, shongong amat lu tong, baru dateng udeh nyari masalah"
Ternyata kedatangan gua terlalu gak sopan, akhirnya gua berbincang2 sambil meminta maaf ke mamihnya kapin... Tapi tetep gua gak berani ngomong dan tanya2 tentang kapin, Setelah itu Gua memutuskan untuk balik.
"Yaudah saya pamit pulang ya bu"
"yaudeh kalo gitu ati2 lu dijalan, bae2 awas ketabrak,lu kalo ketabrak mojrot tong", bales sang calon mertua. Gua diem sambil nampang muka betee.
"Emang kalo ketabrak mojrot ya?", pertanyaan itu muncul dari suara hati nurani gua yang amat dangkal...
ternyata sang ibunda perhatian sama gua. Lebih tepatnya kasian sama gua. perhatian sama kasian beda tipis lah.
"Hehe si ibu bisa aja, yaudah bu, kalo gitu aku pamit dulu ya",
"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh", balas gua dengan logat suara anak SD yang kalo ngomong panjang banget, pas selesai tiba2 udah lebaran aja.

Hari itu gua gak dapet info sama sekali tentang kapin, perasaan kecewa bertaburan di hati gua, Tapi gua gak akan nyerah buat dapetin Seorang Irpina, cesar pernah bersabda "kejarlah cintamu yang kamu damba-dambakan, karena anak tuyul sedang makan sate", kata2 itu akhirnya ngebuat gua semangat lagi.

Hari demi hari, kehidupan gua mulai disibukin buat cari info tentang kapin, gua kepoin semuanya, mulai dari blognya yang isi tulisannya di akhiri kata 'E' dan di dominasikan huruf E semua, jadi jangan heran kalau buka blognya dia banyak ee'nya.
Dari twitternya juga, gua kepoin semua twitnya, akhirnya gua menemukan twit dia tentang cowo yang dia suka, dia bilang dia suka sama cowo yang Unik. Tapi sayangnya si Bebep gak lebih spesipik ngejelasinya, jadinya gua bingung cowo unik seperti apa yang doi maksud. kalau gua pake kolor, pake kaos oblong, pake kacamata yang gak ada kacanya, pergi ke PIM pake motor matic yang kaca sepionnya lurus tinggi kaya menara sutet pergi sambil bawa tas peralon sama bawa kentrung. Itu unik bukan? Unik sama aneh itu gak beda jauh, kaya mr.bean sama jengkelin.
Cukup disitu gua kepoin twitternya, sekarang bagian facebooknya, gua intip status facebooknya, dan akhirnya setelah sekian lamanya ngestalk FBnya kapin, dapet juga status facebooknya dia yang berisi tentang keinginan dia, dia pernah update status kalo semisalnya dia punya pacar pengen banget ngedate bareng pacaranya naek Mobil HotWheels, kalau dinner pengen banget di restoran berbintang, terus dia juga suka sama cowo rapih berkacamata dan rambutnya agak2 gondrong...

Dari situ akhirnya gua memperbaiki diri, dan merubah tampilan gua jadi keren, dan akhrinya bener gua di bilang keren, keren bgt malah, emang baik bgt keluarga gua..
tapi walaupun gua udah keren bgt, tetep gak menghilangkan unsur keunikan yang kapin suka.
Fix, gua udah keren, rambut udah gua gondrong2in kaya grandong, kemana2 pake kacamata renang, bawaanya mobil mewah.

Sekarang amunisi gua udah siap, tinggal kumpulin nyawa, dan nyali.
gua beraniin buat ngajak dia jalan, dan entah setan apa yang mau-maunya masuk ke badan kapin, akhirnya dia mau gua ajak jalan

tepat sore menjelang malam minggu kemaren, kemaren, kemarenya lagi... gua dan kapin jalan berdua, pake mobil yang gua sewa dari abang2, gak banyak org yang bisa make mobil keren kaya yg gua pake, cuman org2 kelas atas doang yang bisa pake...

semua udah siap... dan gua pun otw kerumahnya kapin...
sesampenya di sana, doi kaget. entah kaget karna gua kegantengan, atau mobilnya ke mewahan...
"ini serius naek beginian?", tanya kapin...
"iya kak, katanya pengen jalan pake mobil mewah, ini udah mewah bgt kak, udah yuks cepet naek", akhirnya gua tarik tangannya kapin biar cepet naek ke mobil....

sore itu gua dan kapin jalan berdua dengan sangat mesranya,,, seakan2 dunia milik kita berdua, semua terasa indah dengan di temani gelak tawa dan canda kita berdua....
dan seketika gua beraniin buat nyatain perasaan gua ke dia...

"kak, gua mau ngomong, boleh gak?"
"kaga ..."
tau jawaban itu, gua diem 5 hari... ya enggak lah, gua diem 5 menit, akhirnya dia balas juga..
"boongan bercande gue, ngomong apaan? ngomong aje kale.. muke loe biase aje dong mie hahha", jawab dia dengan ciri khas omonganya yang banyak ee'nya~..
"gini kak,"
tiba2 omongan gua terhenti, ternyata dan ternyata saat lagi gua mau ngomongin perasaan gua di jalan, (iya kebetulan saat gua mau nyatain cinta, gua dan kapin lagi di jalan muter2in jakarta...)
ada Polisi ngeberentiin gua, entah apa yang doi inginkan terhadap gua dan kapin, seenaknya aja dia ngeberentiin kami... polisinya mana ganteng bgt lagi, eh engga deng boong.. tuh polisi cuco amat, udah gendut, item, berdaki, bau pula... nih jangan2 bapa gua lagi..

"selamat bahagia pak, maaf boleh saya lihat surat2 kendaraan anda?", kata pak polisi menawan itu...
"aduh pak...", gua panik seketika, ini mobil lupa gua pinta STNKnya...
akhirnya gua dan kapin pun terlibat masalah,...
"ah lo sih, segala bawa mobil ginian..", kapin pun ngambek..
"iya maaf kak.. ntar juga selesai kok masalahnya.. keep calm and love me aja kak", balas gua dengan tersenyum..
akhirnya kita pun di bawa ke markas pak polisi...  ini dia penampakan mobil kami yang di tilang..
SUMBER
berjam2 gua berjuang buat berdamai sama pak polisi, ahirnya kita pun berdamai.. gak perlu gua jelasin kan bagaimana cara berdamai dengan polisi indonesia, semua rakyat indonesia juga udah tau caranya.. ahahaha~

sehh... akhirnya gua dan kapin pun jalan2 lagi dengan bahagianya, tapi kali ini kapin mukanya agak bulet...
gaktau apa itu faktor bete, atau faktor bahagia, atau faktor ke dua2nya,, tapi yg jelas gua rasa dia makan mulu di rumahnya....

"kak, diem aja? mules?", tanya gua..
"hehe enggak ko mi, tadi lu mau ngomong ape?"
"gini, maaf nih ka, maaf banget sebelumnya... maafff banggeetttt.."
tiba2 kapin mutusin omongan gua..
"maaf mulu, cepetan mau ngomong apa? ke buru belanda dateng"
"hehe gini kak,  maaf nih ka, maaf banget sebelumnya... maafff banggeetttt.. jadi gini kak, gua gak tau harus bilang apa dengan perasaan gua ini kak, gua sayang lu kak, lu mau gak jadi pacar gua?", tiba2 suana di jalan raya hening...
Dan.........

JjeEeeDaaarrrrr...

ngedenger suara itu, kapin pun kaget dan reflek, dia langsung meluk gua..
"anjrot suara apaan itu!", sontak kapin yang kekagetan....
suasana pun tiba2 serasa indah, detak jantung kapin yang berdebar-debar udah kaya alunan DJ, terasa di badan gua... 
"uhhh...", desisan suara gua ternyata terdengar di kuping kapin....
"eh ngapain lo meluk2 gua,, iwhhh",
"lah, kan kapin yang meluk duluan, yaudah gua peluk aja, itung2 rejeki... hehe jadi gimana kak? kk nerima cinta aku?", dari situ akhirnya gua memutuskan buat ngomong lembut, sedikit agak menjijikan juga sih.., sekarang ngomong pake aku-kamuan...

"hmmm maaf bgt ya mi, kk bukannya nolak, tapi kan kita beda usia, kamu udah kk anggep adik, jadi maaf ya mi, kita mending temenan aja"
dan entah jin iprit mana yang mau2nya lagi masuk ke badannya kapin yang hidungnya ada bulunya, dia jadi ngomong lembut gitu.... tapi sayangnya dia nolak gua sob...
tapi perjuangan gua gak akan berhenti disitu, berbagai macam cara gua cari buat dapetin kapin..
gua dan dia pun dieman selama beberapa menit...


"mau kemane kite inie? udeh malem ge, keluyuran baeee, yuks pulang yukss.."
lagi2 dia ngomong seperti biasa...
tapi karna saat itu gua gak mau pengorbanan gua sia2, akhirnya gua puter2 jakarta lagi, sambil nungguin cara buat dapetin kapin...
sehhhh... akhirnya gua dapet ide..
"kak, serius kk gak mau jadi pacar aku? pleasee kak", tanya gua sambil memohon...
"hmmm maaf, kk gak bisa"...

"kak! sekali lagi gua tanya!!!! lu mau gak jadi pacar gua?!!", tiba2 gua kebawa emosi....
"sorry yee, ngape jadi mareh2, gua kan udah bilang gak mauuuuu!!!"..
"okeh!, lu mau jadi pacar gua! atau lu gua turunin disini!, yang jelas gua gak tau kita ada dimana!"
"lah kok gitu!", balesnya dengan panik...
"sekali lagi gua tanya...", saat itu gua berhentiin mobil keren gua di tengah jalan..
"lu mau jadi pacar gua! atau lu gua turunin disini!", yang jelas waktu itu gak ada taksi yang lewat, udah gitu minim cahaya pula, yang ada cuman cahaya dari body2 mobil mewah gua yang kalau malem nyala, kek begini
SUMBER

"emmm yaudeh gue mau",
"hah seriuss,, ahh makasih sayangg", langsung aja gua peluk dia sebagai tanda cinta dan trimakasih karna dia udah nyenengin gua malam itu, ya walaupun gua liat di baju gua ada bercak merahnya, keteteran kemana2... gua kaget ngeliatnya, gua kira apaan, tpi ternyata dia.... dia... nangis darahh.... tapi gpp lah yang penting gua sama dia pacaran...
 
sehhh.... akhirnya malam itu, jihad gua ternyata gak sia2.. dan dari malam itulah gua pacaran dengan Irpina lioni, walaupun awal nebaknya terlalu romantis, tapi seterusnya dia bahagia pacaran sama gua, hhahaha...

tepat tanggal 03-02-***4, akhirnya gua resmi jadi pacarnya dia.. kami pun akhirnya sampe saat ini bahagia..

jadi tepat saat gua ngajak dia jalan, di situ buat kesempatan gua nembak kapin..
90% cara diatas itu pasti berhasil buat nembak cewek, 10%nya paling lu di bunuh.

Tamat.

******

ah selesai juga nih cerita... oke cerpen cinta gua di atas itu cuman boongan yee, maaf kalo ada salah perkataan, cuma buat asik2an doang haha..
tulisan di atas tadinya lagi ikutan give awaynya mpok pina, tapi ini selesainya kelewat batas waktu pembuatan, haha tapi gapapalah, karna gua orangnya suka mengarang, gak menang juga gakpapa... tapi kalo bisa sih menang wkwk...
                                               
mengarang itu indah sob, coba aja lu tulis cerita kaya gini tapi dengan tema lu lagi pacaran sama nabilahJKT48, pasti lu bakal ngerasa bahagia, wkwk...

35 komentar:

  1. Kirain beneran.. haha... nice lah cerita boongannya :D

    BalasHapus
  2. wah...Fahmi? ini bener-bener bikin imajinasi gua berasa kencan :D
    guuuut pos Deri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja indah, btw makasih fur, udah nyempetin baca :D

      Hapus
  3. hahaha..
    kirain beneran tadi -_-"
    semoga menang ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. doain aja biar beneran,eh engga deng boong wkwk...
      amin, makasih :)))

      Hapus
  4. Haha modus lu bang.. Male minggu gue kena tipu hehe.

    salam,
    belajar-berkata.blogspot.com

    BalasHapus
  5. yang paling bohong bio nya kapin kan? :v kocak kocak.. makasih udah ngenalin aku ke mobil yg mewah banget itu! kapan2 mau dong diajak ngiterin jakarta, asal jgn diturunin di tempat sepi dan minim cahaya aja :$

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bohong bgt emang:3..
      Mewah bgt kan mobilnya, boleh2 ntar gua turunin di tempat yang rame, yang semua orangnya lagi pada tiduran :v ahaha

      Hapus
    2. congrats ya udah menang! :) emang keren sih postingannya :D

      Hapus
    3. alhamdulillah, makasih :)

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren ceritanya, gw sampai terbawa suasana
      smga menang bro (y)

      jangan lupa kunbalnya hehe

      Hapus
  7. HAHAHAHAHA BUNGCUDH GUE NGAKAK :))

    BalasHapus
  8. Sumpah kirain beneran nih haha. Asli ngakak:)))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. doain aja biar beneran, eh engga deng boong~ haha

      Hapus
    2. haha beneran juga gapapa deng=)) salam kenal ^^

      Hapus
    3. Hhaha...
      Ok, salam kenal juga :))

      Hapus
  9. Hahaha,,, sialan, udah gw duga tuh soalnya di tanggal jadian tahunnya di sensor,, :D

    BalasHapus
  10. Hasik keren, dan selamat menang :)

    BalasHapus
  11. keren tuh, gue baca 2x tetep gokil!!!

    BalasHapus
  12. Gilak, cerpenmu ini manteb bener daah. Saking terbawa suasana, gua sampe terharu :')

    BalasHapus
  13. Sangat menginspirasi bro.. :)
    Tulisannya lucu maksimal dan enak dibaca :D
    Terima kasih yaa udah bikin saya tersenyum hahaha

    BalasHapus

Makasih sudah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan komentar Ya Salam Kenal~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...